Jumat, 18 Desember 2015

Jual Apartemen Dengan Harga Tinggi, Bisa

Apartemen
Apartemen

Apakah kita bisa menjual apartemen yang kita miliki ini dengan harga yang tinggi? Maka jawabannya sangat bisa. Kebanyakan orang terpaksa menjual apartemen yang dimiliknya dengan harga yang sebenarnya tidak diharapkan karena terdesak, takut apartemen yang dimiikinya tidak laku terjual.

Untuk kalian yang ingin apartemen kalian terjual dengan harga yang tinggi kalian harus percaya dan yakini bahwa lambat ataupun cepat apartemen kalian akan terjual dengan mahal. Bukanlah secara teori diketahui bahwa harga sebuah property itu akan semakin meningkat setiap waktunya lalu kenapa anda takut bahwa apartemen yang anda miliki tidak terjual. Tentu itu adalah pemikiran yang sangat salah sekali.

Jual apartemen Anda dengan penawaran yang cukup tinggi sehingga kalaupun nantinya ada orang yang menawar, maka penawarannya tidak akan terlalu murah, paling penawaran ada di kisaran 20-30% saja. Ketika penawaran ada di angka tersebut maka yakinilah Anda bisa menjual apartemen Anda di range harga 85-90% dari yang anda tawarkan. Sedikit jual mahal adalah hal yang sangat diperlukan ketika Anda hendak menjual apartemen dengan harga tinggi. Jangan memperlihatkan diri bahwa tengah didesak kebutuhan lain yang hanya bisa ditutupi oleh hasil penjualan apartemen. Jika Anda melakukannya, bisa jadi Anda akan dipermainkan oleh calon pembeli. Bersikaplah tenang & relaks supaya apartemen yang hendak Anda jual ditawar dengan harga yang tinggi oleh calon konsumen tersebut.

Pastikan juga anda mengetahui keunggulan dan kekurangan dari apartemen yang Anda akan jual tersebut. Keunggulan yang Anda ketahui bisa Anda jadikan senjata untuk mempertahankan harga jual dari apartemen tersebut. Sedangkan, kelemahan atau kekurangan dari apartemen yang anda miliki tersebut bisa Anda antisipasi dari awal ketika si calon pembeli mempertanyakannya. Bersikap professional adalah salah satu factor bagaimana sebuah apartemen bisa dijual degan harga yang tinggi. Anggaplah bahwa masih banyak orang yang akan menawar apartemen anda dengan harga yang tinggi sehingga Anda tidak akan terpaku pada satu calon pembeli saja saat menawarkan apartemen tersebut. Semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar