Kamis, 17 Desember 2015

Kaitannya Google AdWords dengan Usaha Anda

Jika Anda seorang pengusaha, apakah Anda pernah menggunakan Google AdWords? Jika belum maka Anda layak untuk mencobanya. AdWords merupakan program periklanan secara online yang digagaskan oleh perusahaan raksasa Google yang memungkinkan perusahaan ataupun bisnis Anda dapat menjangkau pelanggan baru, selain itu juga dapat membantu mengembangkan bisnis Anda. Dengan AdWords juga Anda bisa memilih tempat dimana letak iklan Anda nanti akan dimunculkan, menetapkan anggaran atau budget sesuai keinginan Anda, dan yang paling penting adalah dapat mengukur pengaruh iklan Anda. Di jasa periklanan ini juga Anda lebih dimudahkan dalam membatalkan ataupun memberhentikan iklan Anda bahkan dapat menjeda tayangan iklan Anda.

Sumber gambar: Pixabay

Dengan Google AdWords sebagai partner periklanan bisnis Anda maka iklan Anda akan lebih mudah menjangkau orang-orang, karena sistem periklanan ini akan memunculkan iklan Anda dalam kata kunci yang ingin dicari orang-orang. Selain itu iklan Anda juga akan muncul dalam mitra AdSense dari Google seperti para blogger. Dengan sistem pembayaran yang memudahkan calon pelanggannya, menjadikan jasa periklanan ini semakin diminati para pebisnis. Terdapat 2 cara sistem pembayaran dalam jasa penayang iklan ini yaitu Pay per Click (PPC) atau Biaya Per Klik (BPK) dan Pay Per Million Impressions (PPM) atau Biaya per Tayang (BPT). Jika Anda menggunakan sistem BPK, maka Anda hanya akan membayar biaya iklan Anda hanya jika iklan Anda diklik oleh seseorang, sedangkan dalam BPT pembayaran dilakukan tiap kali iklan Anda ditampilkan, biasanya per seribu kali tayang.

Banyak sekali hal yang membedakan AdWords dengan jasa periklanan yang lainnya, karena jika Anda menggunakan jasa periklanan ini maka iklan Anda dapat menjangkau orang-orang pada waktu yang tepat disaat mereka menelusuri yang berkaitan dengan yang Anda iklankan, Anda dapat mengatur dana untuk anggaran iklan Anda dengan cukup mudah dan murah dan Anda akan mendapatkan laporan yang sangat akurat mengenai perkembangan iklan Anda secara keseluruhan. Jika Anda masih kebingungan menggunakan jasa periklanan AdWords ini maka segeralah hubungi Inbound yang telah sangat berpengalaman dalam urusan periklanan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar