Selasa, 01 Desember 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7

Keberadaan ponsel saat ini sudah menjadi hal yang wajar, bahkan menjadi sebuah tuntutan. Sangat aneh saat ini jika seseorang tidak memiliki ponsel di zaman ini. Apalagi di tahun 2015 ini banyak sekali ponsel pintar yang bermunculan. Mulai dari harga yang paling mahal, menengah, hingga harga yang ekonomis.

Tentu saja harga sepadan dengan kualitas yang ditawarkan. Salah satu ponsel pintar yang turut menjadi perhitungan adalah Samsung Galaxy J7. Samsung Galaxy J7 adalah ponsel kelas menengah ke atas. Mengapa bisa seperti itu? Harga Samsung Galaxy J7 ini juga di atas 3 juta. Untuk sebuah ponsel pintar, harga 3 jutaan dianggap harga menengah ke atas.

Apakah masih ada yang lebih mahal dari 3 jutaan? Tentu saja ada. Banyak sekali ponsel pintar dengan harga di atas 3 juta. Terlepas dari harga, spesifikasi Samsung Galaxy J7 ini menakjubkan. Samsung Galaxy J7 ini mengedepankan fitur fotografi. Bagi kamu yang hobi foto selfie atau memfoto apapun yang ingin kamu abadikan, ponsel Samsung Galaxy J7 ini sangat cocok. Mengapa saya bilang sangat cocok? Samsung Galaxy J7 ini dibekali dengan resolusi kamera belakang CMOS 13 MP. Menakjubkan bukan? Kamu akan mendapatkan kualitas jepretan foto yang mengagumkan.

Yang mengagumkan lagi adalah Samsung Galaxy J7 ini dilengkapi dengan kamera selfie dengan resolusi 5 MP. Kamu bisa mendapatkan hasil yang bagus saat berfoto selfie. Tak hanya itu, kamera depan Samsung Galaxy J7 ini juga dilengkapi dengan flash. Jadi tidak ada lagi cerita menggunakan kamera depan dengan hasil jepretan kurang cahaya.

Selain kamu dimanja dengan fitur fotografinya, Samsung Galaxy J7 ini juga akan memanjakanmu dalam hal kecepatan pemroresan tugas. Aktivitasmu akan terasa mudah dengan performa Samsung Galaxy J7 ini. Mengapa seperti itu? Samsung Galaxy J7 ini dilengkapi dengan CPU Quad-core 1.5 GHz. Selain itu, Samsung Galaxy J7 ini dilengkapi RAM 1.5 GB. Dengan CPU dan RAM seperti itu aktivitas gaming-mu pun akan terasa menyenangkan tanpa lagging.

Samsung Galaxy J7

Tak hanya itu, aktivitas gaming akan lebih menyenangkan dengan layar Samsung Galaxy J7 dengan layar Super AMOLED beresolusi 720 x 1280 piksel (HD). Apa sih bedanya layar Super AMOLED dengan layar lainnya? Layar Super AMOLED ini menampilkan warna hitam yang lebih hitam dari layar biasanya. Karena normalnya layar biasa ketika warna hitam hanya meredupkan LED warna merah, hijau, dan biru mendekati 0. Berbeda dengan layar Super AMOLED yang mematikan LED warna merah, hijau, dan biru ketika merepresentasikan warna hitam. Karena itulah warna hitam layar Super AMOLED terasa benar-benar hitam.

Dengan kemampuan seperti itu, Samsung Galaxy J7 ini dilengkapi dengan memori internal 16 GB. Memori internal yang besar ini memang ditujukan untuk menampung banyaknya aplikasi yang akan diinstal di ponsel Samsung Galaxy J7 ini. Kamu tidak perlu khawatir lagi kekurangan space untuk menginstal game HD yang berukuran ber-giga byte. Jika memori internal sebesar itu masih belum memuaskanmu, kamu bisa menambahkan memori eksternal hingga 128 GB.

Selain itu, Samsung Galaxy J7 ini juga tidak mau ketinggalan tren ponsel pintar dengan dual SIM. Sangat cocok untuk kamu yang punya dua nomor telepon dan tidak perlu membeli ponsel lagi. Dan yang paling penting adalah Samsung Galaxy J7 ini mendukung konektivitas 4G. Sangat cocok untuk kamu yang mendambakan koneksi internet yang wus-wus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar