Minggu, 10 Januari 2016

Cara Memutihkan Wajah secara Alami dan Cepat

Sebagian orang menginginkan wajah yang putih, cerah, dan tentunya sehat. Lebih lagi di Indonesia, yang banyak orang mengartikan cantik dan tampan dari warna kulitnya. Oleh sebab itu, pada pembahasan kali ini, Anda diajak untuk mengetahui setidaknya apa saja cara memutihkan wajah secara alami dan cepat yang bisa Anda coba langsung di rumah.

1. Yoghurt

Yoghurt merupakan produk olahan susu yang kaya akan nutrisi. Selain itu, yoghurt juga kaya akan asam laktat, yang merupakan zat bersifat pemutih. Anda bisa coba menerapkan yoghurt secara langsung ke wajah. Diamkan selama beberapa menit, lalu cuci dengan air hangat. Lakukan cara ini sekali dalam sehari selama beberapa minggu.



2. Madu

Madu juga cocok untuk memutihkan kulit wajah dengan cepat, sekaligus sebagai agen pelembab, sehingga cocok untuk jenis kulit kering. Madu juga memiliki sifat antibakteri. Sedangkan untuk cara penggunaannya, Anda bisa mengoleskan secara langsung madu murni ke seluruh area wajah. Diamkan selama beberapa menit, lalu cuci dengan air hangat.

3. Lemon

Seperti yang kita kenal bersama, lemon mengandung properti asam yang dapat dijadikan agen pemutih. Terlebih lagi ada kandungan vitamin C yang dipercaya dapat membantu mempercepat pertumbuhan sel baru. Anda sendiri bisa menerapkan lemon yang diperas ke area wajah menggunakan bola kapas. Terapkan sembari digosok lembut. Selanjutnya diamkan selama 1 jam, lalu bersihkan dengan air.

4. Lidah buaya

Orang-orang percaya bahwa lidah buaya dapat mengurangi hiperpegmentasi, sekaligus membantu mengembalikan warna kulit ke aslinya. Bahkan lidah buaya juga bisa membantu meregenrasi sel-sel dan memperbaiki jaringan. Anda bisa coba menerapkan gel lidah buaya ke seluruh bagian wajah. Diamkan selama 30 menit, lalu cuci dengan air.

5. Kunyit

Anda juga bisa mendapatkan kulit yang putih dengan menggunakan kunyit. Caranya dengan mencampurkan kunyit bubuk dengan susu krim. Setelah itu, terapkan pasta tersebut ke area wajah. Diamkan hingga kering, lalu cuci dengan air hangat.

6. Pepaya

Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat yang terakhir pada pembahasan kali ini adalah dengan menggunakan buah pepaya. Anda bisa coba menggosokkan bagian kulit dari pepaya ke seluruh area wajah. Diamkan hingga kering, lalu bersihkan menggunakan air dingin dan keringkan dengan cara menepuknya menggunakan telapak tangan.

7. Theraskin

Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat dengan Theraskin. Produk ini dijamin sangat aman karena sudah ada ijin resmi BPOM. Sedangkan produkcantik.net adalah toko online yang menjual cream wajah theraskin dari PT L’ ESSENTIAL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar