Jumat, 22 Januari 2016

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Singkat

Memiliki berat badan ideal adalah dambaan setiap wanita. Tapi apa daya wanita di atas usia dua puluh tahun rentan sekali mengalami kegemukan. Hal ini disebabkan oleh banyak hal. Salah satunya adalah pola makan yang kurang seimbang dan kurang berolahraga.

Jika kamu ingin menurunkan berat badan secara aman sebaiknya menghindari obat-obat pelangsing. Banyak efek samping buruk yang dapat merusak tubuh indah kamu. Bisa jadi tubuh indah yang kamu dambakan malah tidak tercapai akibat mengkonsumsi obat pelangsing. Apalagi belakangan ini banyak beredar obat pelangsing yang mengandung banyak bahan kimia berbahaya.

Menurunkan Berat Badan dengan Diet Mayo

Tubuh ideal yang kamu inginkan bisa kamu dapatkan dengan cara berdiet. Tapi jangan salah memilih cara diet. Meski banyak cara diet kamu harus memilih cara diet yang sehat. Salah satu cara diet sehat cepat dan aman yang dapat kamu lakukan adalah dengan diet mayo. Diet mayo adalah diet yang melarang mengkonsumsi garam.

Menu Diet Mayo
Menu Diet Mayo
Diet mayo sendiri adalah metode diet yang pertama kali diperkenalkan oleh MayoClinic.org. Diet mayo memang terbukti dapat menurunkan berat badan secara cepat dan aman dalam waktu singkat. Selian pantangan mengkonsumsi garam, dalam program diet ini kamu juga dilarang minum sesuatu yang dingin. Saat menjalini program diet mayo ini sangat disarankan untuk mengkonsumsi air lebih dari delapan liter per hari.

Cara Menyusun Menu Diet Mayo

Diet mayo yang kamu lakukan ini cukup berlangsung selama 13-14 hari. Dan usahakan untuk tidak melewatinya meski sehari pun. Jika kamu melewatkannya makan kamu dianggap gagal. Pada program diet mayo ini kamu sangat disarankan untuk minum lebih dari delapan liter per hari. Hal ini berguna untuk mengurangi kandungan garam yang berada pada tubuh.

Untuk memulai diet mayo kamu harus menyusun menu yang sesuai dengan aturan diet mayo. Tidak ada pantangan makanan pada menu diet mayo ini kecuali makanan yang mengandung garam. Kamu boleh memakan daging atau sejenisnya tapi tidak ditambahkan garam atau pun margarin yang mengandung garam. Kamu bisa memasak daging dengan cara dipanggang menggunakan unsalted butter atau minyak jagung. Usahakan untuk memakan sayur-sayuran tanpa memasakanya terlebih dahulu. Atau pun jika dimasak usahakan jangan terlalu matang. Usahakan untuk tidak memakan nasi bersama daging. Makanlah daging dengan sayur-sayuran yang segar.

Tapi jika kamu terlalu sibuk untuk menyiapkan menu diet mayo kamu, sekarang banyak sekali katring yang membuka layanan diet mayo. Menunya pun bervariasi dan sudah sesuai dengan standar menu diet mayo. Kamu tinggal memilih sesukanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar