Jumat, 05 Februari 2016

Cara Membeli Rumah yang Terjangkau - Tujuh Tips Untuk Pembeli Pemula

Memiliki rumah adalah salah satu investasi terbesar yang seseorang pernah buat. Saat Anda membeli rumah, Anda merasa bahwa Anda berada di jalur yang benar untuk mencapai tujuan Anda dalam hidup - selangkah lebih dekat untuk penciptaan kekayaan. Menemukan apartemen murah dapat menjadi tugas yang menantang bagi banyak orang dan pemerintah Indonesia telah memasukkan proyek dan kebijakan untuk membantu warga memiliki properti sendiri di dalam negeri. Perumahan murah di Surabaya adalah program pengembangan yang diarahkan ke penyediaan solusi perumahan yang dapat dicari di Rumah untuk warga Jawa Timur. Dengan adanya program ini, Anda dapat menemukan rumah yang terjangkau dengan mudah. Berikut adalah tujuh tips untuk orang yang pertama kalinya membeli rumah:

Harga

Kisaran harga rumah adalah aspek yang paling penting ketika menyangkut pembelian rumah. Rumah yang berbeda memiliki harga yang berbeda dan tergantung pada kategori dan anggaran Anda, Anda bisa mendapatkan rumah impian Anda di daerah itu. Gunakan Internet untuk mencari rumah yang dijual dan tulis daftar hal atau fitur yang rumah harus memiliki. Menurut panduan kepemilikan rumah untuk pembeli baru di Bankrate, memiliki daftar adalah faktor yang paling penting dalam membeli rumah. Daftar akan membantu Anda memasukkan factor dari semua hal yang Anda butuhkan selama proses tersebut. Jika harga rumah tidak realistis, kemudian pindah ke lingkungan berikutnya dan pilih tempat yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan.

Anggaran belanja

Menurut para ahli mengenai rumah dan real estate di CNN, Anda perlu mengetahui jumlah yang Anda bersedia habiskan untuk membeli rumah. Anda dapat menggunakan beberapa kalkulator yang tersedia secara online untuk menentukan jenis rumah yang tersedia pada anggaran Anda. Untuk mendapatkan gambaran yang akurat, Anda dapat meminta pemberi pinjaman yang dapat mengamati pendapatan Anda, kredit, dan utang, dan menentukan pinjaman terbaik untuk kategori Anda. Penting untuk diingat bahwa tidak semua pembayaran bulanan Anda harus melebihi 36 persen dari pendapatan kotor.

Memperhatikan Pembiayaan

Anda akan diminta untuk membayar uang muka yang akan digunakan dalam proses mendapatkan rumah. Dalam kebanyakan kasus, pemberi pinjaman akan memerlukan uang muka 20 persen dan jika Anda mampu membayar uang muka tersebut tersebut mereka bisa meminjamkan lebih banyak uang kepada Anda dalam pinjaman hipotek. Jika Anda bekerja dengan penghasilan yang kurang, temukan rencana pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tidak berlebihan, karena akan menyusahkan Anda. Setelah Anda mempertimbangkan uang muka maka langkah selanjutnya adalah memiliki cukup uang untuk menutupi biaya, pajak, dan biaya penutupan lainnya. Biaya di luar hal pokok mungkin termasuk biaya pemeriksaan, biaya pinjaman, biaya pengacara, dan biaya penaksiran, itu diantaranya.

Cari Agen

Kebanyakan penjual menawarkan rumah mereka menggunakan agen, dan agen bekerja untuk penjual. Agen dibayar hingga lima persen dari harga pembelian. Anda perlu menemukan agen yang dapat membuat negosiasi atas nama Anda. Sebagai agen Anda, dia akan memiliki akses yang sama ke rumah yang berbeda yang dijual hanya sebagai yang agen penjual lakukan dan kesetiaan dari agen akan kepada Anda. Cari agen yang berkualitas, terpercaya, dan handal yang akan menemukan kesepakatan yang bagus untuk Anda di Surabaya.

Menawarkan

Setelah Anda menemukan rumah untuk pindah langkah berikutnya adalah membuat tawaran. Jika Anda bekerja dengan broker, dapatkan informasi mengenai tawaran awal. Carilah saran dari personil investasi properti dan pahami bagaimana dinamika pasar bekerja sebelum beralih ke langkah berikutnya dari penjualan. Buat data sekitar lima rumah yang telah dijual akhir-akhir ini di lingkungan itu. Jika Anda ingin rumah berkualitas tinggi maka diperlukan pencarian menyeluruh. Penting jika Anda menjadi kreatif tentang sistem negosiasi dan mencari cara untuk memuaskan penjual.

Memasuki kontrak

Ketika masuk ke dalam kontrak, penting bagi Anda menggunakan jasa seorang pengacara yang berkualitas. Seorang pengacara properti akan membaca semua informasi dalam kertas sebelum menasihati Anda mengenai arah yang benar untuk diambil. Anda diminta untuk melakukan deposit kepercayaan hingga sepuluh persen dari harga tergantung pada lokasi daerah rumah Anda berada. Penjual akan menerima uang setelah kesepakatan itu disegel. Jika kesepakatan gagal karena satu atau alasan yang lain, Anda akan mendapatkan uang Anda kembali.

Periksa Rumah

Terlepas dari penilaian tersebut, pemberi pinjaman hipotek ketika memberikan Anda pinjaman akan meminta, Anda harus mendapatkan pemeriksa untuk memeriksa rumah sebelum menyelesaikan kesepakatan. Kehadiran seorang pemeriksa berpengalaman penting untuk menganalisis rumah dan mengatakan hal-hal yang berbeda tentang rumah termasuk bahan bangunan, kabel, pemanas, dan kondisinya secara keseluruhan. Setelah Anda puas dengan kondisi rumah, Anda dapat melanjutkan menyelesaikan kesepakatan.