Sabtu, 12 Maret 2016

Cara Mendesain Rumah Unik

Siapa yang tidak mau memiliki rumah minimalis yang unik. Rumah yang unik adalah tanda bahwa penghuninya memiliki jiwa kreatif dan menjadikan rumahnya sebagai media untuk menuangkan ide dan inspirasi yang dimilikinya. Untuk mendesain rumah dengan tampilan unik tentunya ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh para pemilik rumah. Dari cara yang paling udah sampai cara yang komplek pun ada semua tergantung kebutuhan saat mendesain rumah unik tersebut. kita sebut saja salah satu contoh rumah unik di kota kota besar seperti jkarta dan bandung yang memiliki tema masing masing. Ada rumah dengan desain unik seperti rumah Barbie, ada rumah dengan desain unik dengan hiasan gurita atau yang lebih dikenal dengan sebutan rumah gurita, dan ada juga rumah milik aranormal kondang kita ki joko bodo yang sangat unik sekali.

Hanya ada satu cara mendesain rumah menjadi unik, yaitu ide kreatif. Tanpa ide kreatif, maka desain rumah akan menjadi biasa saja tidak ada yang istimewa. ide kreatif membuat segala sesuatu menjadi mungkin. Membuat yang tidak ada menjadi ada, membuat rumah dengan desain klise menjadi bernilai seni tinggi. Setelah dimulai dari ide kreatif, cara mendesain rumah unik selanjutnya adalah tangan tangan ahli. Perayakan proses pembangunan rumah dengan desain unik tersebut pada tangan ahli, jangan sembarangan agar hasil yang dicapai sesuai dengan ide kreatif di awal. Orang yang tidak ahli dalam bidangnya, tidak akan menghasilkan rumah dengan desain unik yang sesuai harapan kita.

Selanjutnya adalah persiapkan anggaran biaya pembangunan. Ini sangat penting karena dalam proes pembangunan desain rumah unik ini tentunya membutuhkan biaya sehingga perlu dibuat anggarannya. Buatlah anggaran tersebut seideal mungkin, jangan dikurangi dan jangan terlalu berlebihan. Anggaran yang ideal akan membuat kantong anda tidak terkuras banyak akan tetapi hasilnya tetap maksimal. Beberapa cara umum mendesain rumah unik tersebut secara inti yaitu ide kreatif, lalu disusul oleh tangan ahli, dan terakhir adalah anggaran ideal. Tiga cara tersebut sudah cukup mampu membuat rumah anda memiliki desain yang unik.