Kamis, 19 Mei 2016

Alat Pembayaran Online Selain Paypal

Untuk alat pembayaran online selain paypal itu banyak. Alat tersebut memang sangat mirip dengan paypal namun jauh lebih praktis. Karena banyak pengalaman dari sebagaian besar masyarakat yang menggunakan paypal sering terkenal limit tanpa adanya alasan yang real. Untuk antisipasi butuh alat alternatif yang tepat, salah satunya seperti dompetku plus. Untuk para pebisnis online dipastikan harus mencari alat yang bisa digunakan untuk memberikan proses pembayaran yang dilaksanakan dari luar negeri dan bisa dicairkan ke bank lokal.



Berikut ini ada beberapa alat pembayaran online selain paypal sebagai alternatif yang tepat, antara lain:

Pertama, skrill yang merupakan salah satu payment processor yang dapat digunakan sekaligus dimanfaatkan sebagat alat alternatif untuk menerima proses pembayaran secara online. Skrill ini sudah mempunyai banyak integrasi dengan beberapa shopping cart yang populer. Salah satunya adalah magento, prestashop dan opencart. Untuk sistem kerjanya sama persis dengan paypal namun struktur fee yang diberikan sedikit beda.

Kedua, payoneer yang merupakan sistem pembayaran online yang saat ini juga sangat populer di kalangan para pebisnis online. Hal ini dikarenakan dengan melaksanakan pendaftaran di akun payoneer akan memeroleh kartu sejenis kartu debit yang memiliki logo mastercard yang bisa juga dimanfaatkan sebagai atm di seluruh indonesia untuk penarikan uang yang dimiliki pada akun payoneer. Selain itu, dengan payoneer juga akan memperoleh akun bank virtual di amerika. Ini memberikan banyak kelebihan dan kemudahan bagi kalangan pebisnis secara online.

Itulah alat alternatif untuk proses pembayaran online selain paypal yang bisa dijadikan pilihan yang tepat dan masuk akal. Untuk saat ini masyarakat dalam menggunakannya sesuai dengan kebutuhannya. Bagi masyarakat indonesia juag ada alternatif pengganti paypal yang bisa digunakan. Dompetku plus juga akan memberikan banyak keunggulan untuk proses pembayaran secara online. Dompetku plus juga sudah banyak bekerjasama dengan pihak online baik dalam maupun luar negeri. Semoga dengan adanya informasi ini memberikan banyak manfaat dan bisa dijadikan referensi yang berguna.