Layanan Lengkap Provider Internet Terbaik Ooredoo

Saat ini Indosat sudah mulai mengembangkan bisnisnya dengan mendirikan layanan Ooredoo. Ooredoo merupakan bentuk kerja sama Indosat yang berfokus dalam layanan internet. Diharapkan adanya Ooredoo ini Indosat bisa menjadi provider internet Indonesia terhebat terbaik di negeri ini. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, sekarang ini layanan Ooredoo juga mulai merambah ke jaringan 4G. Namun selain mengembangkan layanan internet, Ooredoo ternyata juga menawarkan promo menarik lainnya. Apa sajakah promo tersebut?



Beberapa layanan menarik Ooredoo yang ditawarkan kepada pihak pelanggannya antara lain:


  • Layanan internet. Seperti tujuannya Ooredoo menawarkan layanan internet murah dan berkualitas kepada pelanggannya. Tarif dari paket internet ini berbeda-beda tergantung dari besar kuota yang diperoleh.
  • Layanan SuperWiFi. Demi memanjakan pelanggannya, Ooredoo juga memberikan layanan SuperWiFi. Layanan yang satu ini adalah layanan WiFi gratis khusus untuk pelanggan setia dari Indosat. Layanan SuperWiFi juga sudah mudah ditemukan di beberapa tempat umum.
  • Layanan SMS. Meskipun berfokus pada layanan internet, ternyata Ooredoo juga tetap menawarkan paket SMS murah. Paket SMS murah ini ditawarkan dengan tarif Rp 6.500 sampai Rp 12.500 saja.
  • Layanan telepon. Untuk layanan ini ditawarkan dengan tarif yang beragam. Ada tarif harian, mingguan bahkan bulanan. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.


Itulah beberapa layanan lengkap yang ditawarkan Ooredoo kepada para pelanggannya.

Adanya layanan dari provider internet tercepat dan terbaik Ooredoo diharapkan bisa memenuhi segala kebutuhan pelanggan setianya. Adanya aneka paket layanan ini juga bisa membuat para pelanggan menjadi lebih bisa berhemat untuk melakukan pembelian paket internet maupun paket layanan lain yang ditawarkan. Memang tarif masing-msaing layanan sangat murah, tetapi soal kualitasnya tak pelru Anda ragukan lagi.

Untuk bisa menikmati layanan provider internet terbaik Ooredoo ini Anda bisa melakukan registrasi atau pendaftaran paket terlebih dahulu. Cara mendaftarnya bisa melalui *123# atau bisa juga melalui SMS yang dikirimkan ke nomor service Indosat. Jika Anda belum memiliki kartu indosat Ooredoo, segera saja beli agar Anda bisa menikmati layanan yang sangat lengkap dan murah ini.