Penginapan Murah di Malang Dekat Brawijaya Terbaik



Kota Malang juga dikenal sebagai tempat berlokasinya salah satu Universitas terbaik di Indonesia yaitu Universitas Brawijaya. Tak heran jika banyak orang yang mencari tahu mengenai penginapan murah di malang dekat brawijaya. Pasalnya selain dekat dengan kampus terfavorit di Malang, daerah ini juga dekat dengan lokasi wisata daerah Malang. Bagi Anda yang penasaran terkait hotel mana saja yang dibanderol dengan harga murah, berikut adalah ulasan lengkapnya.

1. Hotel Kalpataru Malang

Untuk Anda yang ingin menginap di hotel yang syar’i, dimana pasangan yang tidak sah tidak boleh menginap maka hotel Kalpataru ini bisa dijadikan pilihan terbaik. Berada dekat Universitas Brawijaya, Anda dapat berkunjung ke Malang Town Square, dan berbagai tempat menarik lainnya. Ketika menginap di hotel ini, Anda akan ditawarkan berbagai fasilitas mulai dari koran, fasilitas BBQ, salon, layanan 24 jam, spa dan fasilitas lainnya. Pada hotel ini tersedia 60 kamar dengan berbagai tipe kamar beberapa diantaranya adalah Executive Suite Room, Standard Room, Deluxe Suite Room, dan Deluxe Room. Berlokasi di Jl. Kalpataru Nomor 41, hotel ini ditarif per malam mulai dari Rp 130.000 hingga Rp 250.000.

2. Hotel Pelangi II Malang

Penginapan murah di malang dekat brawijaya selanjutnya adalah Hotel Pelangi 2. Hotel yang terletak di Jalan Gajayana Nomor, Malang ini berada dekat dengan UIN Malang dan juga Universitas Brawijaya. Menyediakan fasilitas penginapan yang cukup lengkap, Anda akan merasa nyaman saat menginap di hotel ini. Di penginapan ini, Anda dapat memilih tipe kamar sesuai dengan keinginan dan budget. Harga per malam di tawarkan mulai Rp 150 ribu hingga Rp 240 ribu.

3. Pajajaran Park Malang

Hotel yang berada di Jalan Letjend Sutoyo Nomor 178, Malang ini dekat dengan pusat pendidikan seperti Universitas Brawijaya, Universitas Widya Gama dan lain sebagainya. Tarif per kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 110 ribuan hingga Rp 250 ribuan per malam, tergantung dari tipe kamar yang dipilih.

4. Sandubaya Guest House

Salah satu penginapan nyaman yang dibanderol dengan harga murah dan dekat dengan Universitas Brawijaya adalah Sandubaya Guest House. Hote ini menyediakan fasilitas yang modern serta pelayanan yang ramah. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi, TV, peralatan mandi dan lain sebagainya. Tarif per malam di mulai dari Rp 220 ribuan.


Demikian tulisan mengenai penginapan murah di malang dekat brawijaya. Semoga menambah wawasan Anda terkait penginapan nyaman dan murah di Kota Malang.