Spiku alias Lapis Surabaya - oleh-oleh khas Surabaya legendaris




Lapis Surabaya merupakan salah satu jajanan khas Kota Surabaya yang merupakan oleh-oleh khas Surabaya. Meskipun banyak toko lain di beberapa kota di luar Surabaya yang menjual lapis Surabaya ini, tetapi tetap saja tidak seenak lapis Surabaya yang dibuat oleh toko asli lapis Surabaya.

Spiku merupakan nama khas dari kue lapis Surabaya tersebut. Spekkoek Ny. Hartono merupakan oleh-oleh khas Surabaya legendaris yang resepnya sudah diwariskan secara turun termurun, dan untuk lebih jelasnya, resep ini telah ada sejak tahun 1989, dari situ kita bisa tahu bahwa ini merupakan oleh-oleh yang memang khas dalam hal lapis Surabaya.

Oleh-oleh khas Surabaya yang diproduksi oleh Ny. Hartono merupakan lapis Surabaya yang sudah terkenal. Jika orang datang ke Surabaya untuk membeli oleh-oleh yang berupa lapis Surabaya, maka Spekkoek Ny. Hartono ini merupakan pilihan utama yang akan mereka datangi.

Ada beberapa alasan kenapa kue yang diproduksi oleh Ny. Hartono ini merupakan salah satu yang terfavorit dan sudah terkenal sejak dulu. Alasan pertamanya sudah saya sebutkan di awal tadi dimana resep yang digunakan merupakan resep asli dari nenek moyang pendiri Spekkoek Ny. Hartono sejak tahun 1989 yang diracik kembali. Dengan pengalaman bertahun-tahun tersebut sudah jelas masalah kualitas tak perlu diragukan lagi.

Alasan kedua ialah bahan-bahan alami yang digunakan sehingga rasa serta keamanan dalam mengkonsumsinya juga sudah terbukti. Buktinya dengan bertahan selama itu merupakan sesuatu yang sudah tak perlu diuji lagi. Yang terakhir ialah nama lapis Surabaya yang memang sudah terkenal sebagai salah satu oleh-oleh makanan yang khas dari Kota Surabaya. Hal itu membuat orang akan selalu mencari jajanan tersebut setiap mereka ke Surabaya dimana pencarian mereka akan selalu diarahkan ke Spekkoek produksi Ny. Hartono.

Kue bermutu ini bisa didapat dengan mudah di gerai online Ny. Hartono. Tidak hanya di tempatnya, bahkan di gerai-gerai kue dan oleh oleh khas Surabaya anda dapat dengan mudah menemukan jajanan khas Surabaya ini. Begitu banyaknya permintaan serta antusias para penggemar jajanan atau bahkan hanya orang yang sekedar mencari oleh-oleh, membuat kue lapis Surabaya Ny Hartono banyak dipesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar