Tips Berbelanja Online



Berkembangnya online shop saat ini, mampu memberikan berbagai macam kemudahan bagi banyak orang. Kita tidak perlu repot datang ke department store atau ke mall, hanya untuk mebeli barang yang kita butuhkan. Apalagi bari para wanita yang disibukan dengan banyaknya pekerjaan di kantor, atau para ibu rumah tangga yang sibuk di rumah. Pilihan untuk berbelanja secara online sangatlah tepat bagi mereka. Namun tidak semua online shop dapat dipercaya, banyaknya online shop yang muncul juga memicu banyak penipuan. Oleh karena itu berhati-hati saat memiih online shop sangatlah penting.

Berikut ini beberapa tips bagi pemula untuk belanja secara online :


1. Sebelum membeli barang secara online cek terlebih dahulu kebenaran akun tersebut, kamu bisa mngecek lewat komen komen atau review dari pelanggan sebelumnya.


2. Tidak semua online shop menjual barang asli, sebagian besar online shop terkadang mencantumkan keaslian produk yang dijualnya. Kamu harus lebih cermat dalam memilih barang sebelum membeli. Bisa juga kamu memilih e-commerce yang sudha ternama seperti mataharimall.com sehingga barang yang dijual sudah pasti asli.

3. Jangan mudah terlena oleh promo yang ada, tidak semua promo yang ada di online shop itu benar. Beberapa online shop nakal, biasanya sengaja memberikan promo besar-besaran kemudian menghilang begitu saja saat pembayaran sudah dilakukan.

4. Jika kamu ingin membeli peralatan elektronik, sebaiknya perhatikan dengan cermat pemilik online shop tersebut. Apakah barang yang dijual asli, perhatikan juga spesifikasi yang dicantumkan. Jika kamu bingun, kamu bisa mengunjungi mataharimall.com sebagai salah satu toko terbaik MP3 player dan barang-barang elektronik lainnya.

5. Ada baiknya untuk mencari tahu toko tersebut, kamu bisa mencari tahu lewat google. Semakin banyak review yang bagus tentang toko online itu, maka semakin terpercaya pelayanannya.

6. Jika kamu ingin menggunakan kartu kredit sebagai system pembayaran, ada baiknya untuk mencari online shop yang memiliki promo cicilan dengan bunga 0%. Sehingga bisa menghemat pengeluaran kamu.

Beberapa tips diatas bisa sedikit membantu kamu untuk mencoba berbelanja secara online. Jangan lupa untuk mampir ke mataharimall.com bulan ini, karena akan ada banyak promo menarik tiap harinya di bulan September ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar