Beli Busana Muslim Online

Busana muslim mulai berkembang ke arah yang positif pada zaman sekarang, telah banyak beredar di pasaran berbagai model baju muslim baik untuk pria atau untuk wanita. Khusus untuk wanita yang memang mempunyai banyak sekali variasi dalam berbusana, busana muslim memberikan pilihan lain bagi yang ingin tampil syari namun tetap trendy.


Di Indonesia ada Muslimarket yang menyediakan berbagai busana untuk kaum muslim di negeri ini. Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk yang secara de jure adalah muslim dan menjadi negara muslim yang berpenduduk terbanyak di dunia membutuhkan suatu e-commerce yang khusus menyediakan barang-barang yang halal baik itu pakaian maupun peralatan lainnya.

Di muslimarket kita akan menemukan berbagai macam busana muslim wanita yang up to date koleksi dari designer-designer terkenal tanah air. Koleksi hijab muslimarket merupakan koleksi hijab terlengkap yang bisa kita temui di toko online Indonesia.

Bicara fashion tidak lengkap bila tidak bicara sepatu dan tas, koleksi sepatu muslimarket terdiri dari merek-merek keren seperti ZHOEY FOOTWEAR, DR. FARIS, HUMM3R, EDBERTH, URBAN LOOKS, D’BORA yang membuat sepatu dengan bahan dan pengerjaan yang berkualitas, dan untuk tas ada merek seperti CEVIRO, ELF SHOP, TIVOLI, EDBERTH, SAM AND DECATH, SILVERTOTE, CLESON dan masih banyak lagi jenis tas yang ditawarkan.

Bagi yang ingin membeli peralatan ibadah, muslimarket menyediakan koleksi perlengkapan ibadah seperti sarung, mukena dan Al quran. Mukena dan sarung yang dijual di sini terbuat dari bahan yang lembut sehingga nyaman untuk digunakan ketika beribadah.

Kelebihan belanja di Muslimarket

Muslimarket menawarkan banyak sekali kelebihan dalam pengalaman berbelanja online. Layanan yang menarik adalah layanan COD (Cash On Delivery) yaitu kita bisa melakukan pemesanan online namun bayar nya belakangan. Apabila kita menggunakan layanan COD maka kita bisa membayar ketika barang sudah sampai di rumah kita, ini akan membuat transaksi yang kita lakukan menjadi lebih aman.

Selain fasilitas COD, di Muslimarket juga banyak memberikan diskon-diskon kepada kita sebagai pelanggan. Diskon berkisar antara 20% hingga 70%. Selain itu, sebagai informasi, apabila kita melakukan transaksi di Muslimarket maka sebagian dari transaksi kita akan disalurkan ke Dompet Dhuafa dan Baznas. Jadi selain berbelanja kita otomatis melakukan ibadah, tunggu apalagi segera buka www.muslimarket.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar