4 Alasan Mengapa Wanita Hijab Bisa Menarik Perhatian Para Pria



Wajar sekali jika seorang pria sangat tertarik dengan seorang wanita, ketertarikan ini bisa berasal dari pakaian yang dikenakan atau fisiknya yang sempurna. Misalkan pria menyukai wanita yang pakaiannya sedikit terbuka, parasnya cantik, atau rambutnya panjang. Semua itu tergantung para pria yang memiliki selera berbeda satu sama lainnya. Namun sebagian pria tertarik dengan wanita yang memilih memakai pakaian yang tertutup, salah satunya mengenakan hijab. Selain sebagai kewajiban beragama, ternyata cowok yang tertarik dengan tipe seperti ini punya fakta menarik yang perlu anda tahu. Apa saja, berikut 4 fakta menarik kenapa pria tertarik dengan wanita berhijab.

Bisa Menjaga Cara Berpakaian dan Tidak Memperlihatkan Fisik

Alasan pertama dari pria karena bisa menjaga cara berpakaian dan tidak menunjukkan kecantikan fisiknya. Hal ini karena cewek yang menggunakan hijab rela untuk mengorbankan mahkota rambutnya tidak dilihat oleh orang lain selain suami yang dicintainya. Sekalipun hijab murah yang dikenakan, akan tetap membuat dirinya cantik tanpa memperlihatkan kecantikan fisik. Padahal setiap wanita tentunya ingin menunjukkan rambutnya kepada siapapun. Hal inilah yang membuat sebagian pria melihat bahwa wanita yang berhijab bisa menjaga pakaian dan juga hatinya.

Bisa Kontrol Cemburu Karena Jarang Digoda Pria

Semua orang pasti tahu kalo wanita dengan pakaian agak terbuka lebih mudah digoda oleh para pria lainnya. Hal ini yang membuat pria menjadi cemburuan banget karena selalu terpikir pasangannya digoda. Berbeda dengan wanita yang memakai hijab kemanapun akan mengurangi godaan untuk dirinya karena biasanya para pria segan untuk menggodanya. Sehingga pria bisa mengkontrol rasa cemburunya dan tetap terjaga perasaannya.

Wanita Berhijab Terlihat Sederhana dan Simpel

Biasanya pria kurang menyukai wanita yang dandan terlalu ribet dan lama sehingga berujung pertengkaran. Tapi tenang bagi yang memiliki pasangan menggunakan hijab tidak akan ribet ketika berdandan karena wanita ini lebih memilih berpakaian simpel dan sederhana yang berpadu dengan hijabnya. Inilah alasan ketiga ada pria yang menyukai wanita hijab.

Membuat Pria Penasaran Dibanding Wanita Berpakaian Terbuka

Bagi wanita, mungkin pernah berpikir kalo dengan memakai pakaian terbuka akan membuat cowok deg-degan tidak karuan, hal itu bisa dikatakan benar. Tapi sesungguhnya pria lebih tertarik dengan wanita berpakaian tertutup karena jauh lebih penasaran dan deg-degan. Jika dianalogikan sebagai permen, tentunya seorang pria akan melihat dan memilih permen yang masih terbungkus dibanding yang bungkusnya sudah terbuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar