Jumat, 04 November 2016

Cara Bisnis Pulsa bagi Pemula

Kamu lebih suka kerja di rumah? Jika ya, kamu dan aku sama. Bekerja di dalam rumah memang menyenangkan. Apalagi jika uang yang didapat dari hasil bekerja di rumah juga sepadan dengan orang yang bekerja di luar rumah. Bekerja di rumah paling enak memang karena bisa fleksibel terhadap waktu. Jika lelah, tinggal selonjoran saja. Jika mengantuk, tinggal tidur saja. Sangat-sangat memanjakan diri.


Nah, tapi bisnis apa sih yang bisa dijalankan di dalam rumah? Sebenarnya banyak. Saking banyaknya kadang kamu malah bingung menentukan bisnis apa yang ingin kamu jalani. Banyak hal yang bisa kamu jalani dengan hanya berada di rumah saja. Salah satunya ngeblog, ngevlog, jualan online, atau jualan pulsa. Jika kamu awam dengan dunia blog, vlog, dan jualan online, maka tidak ada salahnya jika kamu mencoba jualan pulsa di rumah.

Jangan pernah berpikir hasil yang kecil dari jualan pulsa. Ya memang jika pada awal jualan, pasti hasilnya tidak seberapa. Yang pertama karena masih banyak orang yang belum tahu kamu jualan pulsa. Yang kedua, mungkin kamu belum tahu bagaimana mengambil margin keuntungan dari jualan pulsa. Jangan terlalu banyak mengambil margin keuntungan. Meskipun kamu mengambil margin yang sedikit namun laris, ujung-ujungnya juga menghasilkan keuntungan yang banyak.

Nah, jika kamu benar-benar ingin jualan pulsa, kamu bisa mempelajari cara bisnis pulsa ini dengan bergabung di Kudo. Kudo memiliki aplikasi smartphone yang bisa menjembatani kamu untuk jualan pulsa. Ketika kamu gabung dengan Kudo, maka kamu bisa menjadi agen pulsa dengan mudah. Bagaimana sih cara bisnis pulsa ala Kudo?

Yang pertama, kamu melakukan pendaftaran sebagai agen pulsa di Kudo. Setelah itu, kamu isi deposit pulsa atau saldo. Nah, langkah selanjutnya lakukan penjualan pulsa. Cukup tiga langkah tersebut sudah menjadikan kamu seorang penjual pulsa.

Yang paling menentukan kamu bisa berhasil menjual pulsa walaupun kamu pemula adalah keuletan kamu dalam memasarkan jasa isi pulsamu. Kamu bisa menawarkan ke tetangga, saudara, atau lewat teman-teman di media sosial. Apalagi sekarang media sosial sudah mendarah daging di masyarakat Indonesia. Jadi, sangat-sangat terbuka lebar kesempatan bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan dari rumah. Tentunya dengan catatan kamu ulet dan tidak gampang menyerah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar