DomaiNesia, Penyedia Layanan Domain dan Hosting Indonesia dengan Kualitas dan Teknologi Terbaik

Dunia digital marketing sekarang ini bisa membantu kita untuk mempromosikan layanan bidang bisnis dan juga layanan jasa yang ingin kita perkenalkan di internet. Ada banyak metode yang bisa kita gunakan dalam rangka untuk bisa membantu mempromosikan bisnis kita. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan teknik SEO (Search Engine Optimization). Untuk bisa menggunakan teknik SEO (Search Engine Optimization) ini, maka kita juga perlu untuk bisa terlebih dahulu yaitu adalah dengan membangun halaman website yang ingin kita bangun.

DomaiNesia Web Hosting Indonesia

Saat ingin membangun halaman website, maka langkah pertama yang perlu untuk bisa kita lakukan adalah dengan cara mencoba untuk mencari domain yang tepat untuk bisa kita gunakan nantinya di halaman website kita. Pencarian nama domain juga terbilang penting untuk bisa kita cari terlebih dahulu agar nantinya identitas halaman website kita nantinya akan lebih mudah dikenal dan juga akan bisa mudah untuk diingat.

Pencarian untuk nama domain bisa berdasarkan dari nama produk bisnis dan layanan jasa yang ingin kita promosikan atau bisa juga dari nama unik dari produk yang juga ingin kita perkenalkan di internet. Setelah kita mendapatkan nama domain yang unik dan juga pas untuk halaman website kita, maka langkah selanjutnya adalah kita bisa mencoba untuk mencari layanan domain dan hosting yang professional dan juga berpengalaman.

Untuk mencari layanan hosting dan domain yang professional serta berpengalaman, kami merekomendasikan layanan hosting Indonesia dan domain yang disediakan oleh DomaiNesia. Layanan hosting dan domain DomaiNesia mempunyai fitur canggih dan juga menarik untuk bisa kita coba lihat. Salah satu contoh dari fitur canggih yang ada di halaman website DomaiNesia yaitu adalah kita bisa untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu nama domain yang ingin kita coba cari terlebih dahulu.

Ada banyak tipe domain juga yang bisa menjadi rekomendasi pilihan bagi kita. Hal yang cukup menarik juga yaitu adalah saat kita mencoba untuk bisa melakukan pengecekan nama domain, kita tidak perlu mengklik mencari lagi, tetapi hanya dengan cara yaitu adalah kita hanya perlu mengetik pada bagian kolom pencarian di tengah untuk mencari nama domain, nantinya akan ada terlihat list nama domain yang tersedia dan yang sudah tidak tersedia.

Untuk nama domain yang tersedia, kita juga bisa langsung memesan paket hemat dan juga sekaligus untuk bisa mendaftarkan nama domain. Paket hemat ini menawarkan domain dan hosting dengan harga yang terjangkau ditambah dengan diskon. Gambar animasi parasut yang ada di bagian tengah kolom DomaiNesia ini juga menjadi tambahan fitur yang memberikan kita informasi seperti dari beli hosting dan gratis domain.

Saat pencarian dari nama domain juga langsung terlihat list informasi dari harga masing-masing nama domain yang tersedia. Jadi kita bisa langsung melihat dari nama domain beserta dengan daftar harga yang ada. Sisi menariknya juga yaitu layanan domain di DomaiNesia juga menyediakan nama domain Indonesia yaitu untuk ekstensi (dot)id, (dot)co(dot)id, (dot)web(dot)id dan lain-lain.

DomaiNesia Domain Indonesia

Untuk layanan hosting juga tersedia di halaman DomaiNesia. Dimana salah satu fitur keunggulannya adalah mempunyai fitur layanan pembuatan halaman website dengan menggunakan layanan CMS (Content Management System) seperti dari Wordpress dan juga layanan CMS lainnya dengan satu klik dan gratis.

Kita bisa memilih sesuai dengan kebutuhan tentunya. Ada baiknya juga yaitu adalah saat kita menggunakan platform CMS yang ingin kita gunakan, kita bisa mengetahui terlebih dahulu yaitu adalah dari sisi fitur dan juga kelebihan yang tersedia untuk masing-masing platform. Melihat dari dukungan layanan platform serta layanan hosting dan domain yang ada di DomiNesia bisa menjadi pilihan bagi kita untuk membangun halaman website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar