Fabelio, Tempat Beli Berbagai Furniture Berkualitas



Memiliki rumah bagus tanpa furniture yang berkualitas rasanya pasti belum sempurna. Interior sebuah rumah akan kurang lengkap rasanya apabila tidak ada berbagai benda seperti meja, kursi, sofa, lemari, tempat tidur, dan lain-lain.

Jika Anda berminat untuk membeli furniture berkualitas, jangan ragu-ragu untuk berbelanja di Fabelio.com. Kenapa saya rekomendasikan Anda untuk berbelanja di sana? Itu tidak lepas dari berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika berbelanja di sana.

Keuntungan pertama berbelanja di Fabelio adalah:

Koleksi yang ditawarkan lengkap

Fabelio memberikan penawaran yang lengkap untuk berbagai perabotan rumah tangga bisa mulai dari sofa dengan berbagai kategori seperti sofa armchair, sofa 2 seater, sofa 3 seater, sofa berbentuk L, sofa bed, sofa santai, sofa set ruang tamu, dan lain-lain. Selain menawarkan berbagai kategori sofa, Anda juga akan menemukan berbagai meja dan kursi mulai dari yang umum hingga yang memiliki fungsi-fungsi khusus seperti meja televisi, meja samping, hingga meja kerja.

Di sana juga terdapat berbagai kategori tempat tidur (bed) mulai dari yang berukuran single hingga double dengan berbagai merk terkenal dan terpercaya seperti Bed, KennaBed, hingga Una Single Bed.

Ada garansi hingga 1 tahun

Berbelanja di Fabelio baik offline atau online seharusnya tidak akan membuat Anda khawatir karena, mereka menawarkan garansi hingga 365 hari. Mereka berani memberikan garansi karena barang yang mereka jual memang merupakan barang-barang berkualitas tinggi.

Pengiriman gratis

Khusus bagi Anda yang tinggal di Jabodetabek, Anda bisa membeli barang di Fabelio dengan biaya pengiriman gratis.

Diskon tambahan

Bagi Anda yang menggunakan kartu kredit tertentu misalnya dari bank BCA, BNI, Mandiri, atau bank-bank yang lain, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 10% dengan minuman pembelian sebesar Rp5.000.000.

Ada banyak diskon

Fabelio juga sering menawarkan diskon untuk berbagai perabotan rumah tangga seperti kursi, sofa, dan lain-lain up to 55%.

Cicilan 0%

Berbelanja berbagai kebutuhan perabotan rumah tangga seperti furniture semakin terasa ringan karena Fabelio menawarkan kredit 0%.

Bayar belakangan

Ada banyak kemudahan yang ditawarkan bagi pelanggan yang ingin berbelanja berbagai kebutuhan furniture, terutama bagi mereka yang membutuhkan berbagai perabotan dalam waktu cepat namun belum memiliki uang. Di sini, Fabelio menawarkan berbelanja berbagai jenis furniture dengan menggunakan Kredivo tanpa bunga dan diberikan tambahan diskon hingga 25%. Pembayarannya bisa dilakukan 30 hari kemudian.

Pengiriman cepat

Setelah berbelanja, tidak perlu menunggu terlalu lama, barang yang Anda pesan akan segera diantar. Bahkan, tersedia Juga fasilitas bayar di tempat ketika barang sudah sampai di rumah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar