Sabtu, 19 November 2016

Program Ekstra Pulsa Dari Telkomsel

[Sponsored Post]

Banyaknya ponsel Android yang memiliki harga terjangkau di pasaran berimbas pada beralihnya para pengguna ponsel dengan basic Java ke ponsel tipe smartphone Android. Tentu saja ini merupakan kemajuan teknologi yang dapat kita manfaatkan dengan sebaik baiknya. Apalagi dengan adanya ponsel smartphone, kita dapat dengan mudah berkomunikasi menggunakan layanan mesengger. Kamu juga bisa lebih hemat pulsa karena layanan mesengger ini tidak memotong pulsa kamu tapi menggunakan koneksi internet.

Smartphone
Smartphone
Credit: Pexels.com

Nah, koneksi internet ini bisa kamu dapatkan dari WiFi gratis, langganan koneksi kabel mau pun berlangganan paket internet. Menggunakan konesi WiFi gratis tentunya tidak senyaman menggunakan koneksi yang berbayar. Karena koneksi kamu akan terbatasi sesuai dengan kebijakan pemiliki WiFi. Jika kamu ingin mendapatkan koneksi internet yang lebih stabil kamu bisa berlanggnan koneksi kabel atau paket internet. Berlangganan koneksi kabel memiliki banyak kelebihan yaitu koneksi yang stabil dan cepat. Sayangnya jika kamu berlangganan koneksi kabel, kamu tidak bisa menggunakan koneksi kamu di tempat lain. Berbeda jika kamu berlangganan paket internet di smartphone kamu yang lebih portable.

Jika kamu berniat untuk berlangganan paket internet maka kamu hanya tinggal memiliki paket internet yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Salah satu provider internet yang dapat kamu andalkan adalah Simpati.

Program Ekstra Pulsa Dari Telkomsel

Telkomsel menawarkan koneksi internet dalam banyak macam pernawaran. Jika smartphone kamu sudah didukung sinyal 4G kamu bisa berlangganan paket intenet 4G LTE. Ada juga paket Internet Super Cepat dari Telkomsel untuk kamu yang masih belum didukung oleh sinyal 4G. Sebelum kamu berganti paket internet, kamu bisa cek kuota Telkomsel untuk memastikan sisa kuota yang ada. Sehingga kuota yang sebelumnya tidak hangus.



Dan baru-baru ini Telkomsel meluncurkan aplikasi My Telkomsel. Aplikasi tersebut dapat kamu download di PlayStore maupun AppStore. Dengan menginstall aplikasi My Telkomsel ini kamu bisa mendapatkan ekstra pulsa dari Telkomsel. Ekstra pulsa sebesar Rp 50.000 bisa didapatkan oleh pelanggan Kartu HALO, sedangkan ekstra pulsa sebesar Rp 25.000 untuk setiap pelanggan SimPATI, Kartu AS dan Loop.

Seluruh pelanggan Telkomsel yang menginstall aplikasi My Telkomsel pada perioder 8 hingga 30 November 2016 berhak mendapatkan ekstra pulsa satu kali untuk tiap nomor ponsel atau nomor pelanggan.

Khusus untuk pengguna SimPATI, Kartu AS dan Loop, ekstra pulsa dapat digunakan untuk telpon dan SMS sesama Telkomsel dan penggunaan internet dengan tarif normal. Enah dong ya kalau gini, bisa buat internetan nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar