Rabu, 16 November 2016

Siapa Bilang Masih Usia Muda Belum Bisa Sukses, Ini Bukti 3 Anak Muda Sukses Berbisnis



Sukses di hidup ini merupakan sebuah keinginan besar dari setiap orang apalagi di usia muda. Mungkin banyak orang yang beranggapan bahwa usia muda merupakan usia untuk bersantai. Tetapi sepertinya pertanyaan itu salah, sebaiknya siapkan semuanya di masa muda sehingga anda bisa menikmati hari tua dengan nyaman tanpa perlu bekerja keras lagi. Hal ini sudah dibuktikan dengan 3 anak muda, salah satunya perempuan cantik yang mendirikan bisnis fashion muslim yang modern. Selain itu siapa lagu? Berikut informasi tentang 3 anak muda yang bisa dicontoh dari kesuksesan bisnisnya hingga saat ini.

Bidang Kuliner - Dudes of Gourmet (D.O.G)

Beberapa tahun ke belakang ini, bisnis kuliner di Indonesia semakin besar, hal ini yang membuat anak muda mencoba peruntungan di dunia kuliner. Di Jakarta, terdapat satu tempat kuliner tepatnya di Pasar Santa dimana sebagian besar penjualnya berisi anak-anak muda. Banyak gerai minuman dan juga makanan dengan berbagai macam yang wajib anda coba. Salah satu yang menjadi perhatian ketika orang datang ke sana adalah gerai Dudes of Gourmet (D.O.G) karena orang rela mengantri untuk mendapatkan hot dog uniknya. D.O.G didirikan oleh 4 orang anak muda yang kerja sekantor dan sangat hobi kuliner, food addict, dan suka masak bareng di kantor.

Bidang Fashion – Hijup.com

Namanya adalah Diajeng Lestari, seorang perempuan manja nan cantik yang mendirikan toko online busana muslim hijup.com. Perempuan kelahiran tahun 1987 ini dulunya adalah karyawan kantor biasa yang berangkat pagi dan pulang malam hari yang menjabat sebagai marketing research. Berawal dari kejenuhan bekerja sebagai karyawan dan sulitnya mencari busana muslim dan jilbab yang bisa dipakai sehari-hari. Hingga akhirnya tersentuh dirinya untuk mendirikan toko online yang menjual serta memasarkan produk fashion muslim dengan cara online. Hijup.com didirikan sejak tahun 2011 yang awalnya hanya ada 11 brand dan sampai sekarang sudah ada 500 brand.

Bidang Travel – Traveloka.com

Mulai berkembangnya sektor pariwisata di Indonesia membuat beberapa pebisnis mendirikan bisnis travel secara online, hal ini membuat setiap orang yang ingin pergi liburan atau bekerja di luar daerah akan memesan tiket atau hotel secara online. Hal ini membuat anak muda bernama Ferry Unardi yang lahir di tahun 1988 mendirikan traveloka.com. Sebuah agen perjalanan online dengan pelayanan terbaik di Indonesia. Traveloka.com berawal dari kesulitannya dalam mencari tiket pesawat ketika hendak ingin pulang dari Amerika Serikat ke Tanah Air. Hingga kini, Traveloka sudah menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk memudahkan pembelian tiket pesawat dan hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar