Kamis, 01 Desember 2016

Tampil Makin Gahar dengan Aksesoris dari The Black Sword

Anak muda Indonesia saat ini mulai mengadopsi berbagai budaya asing, terutama yang berasal dari negara Asia lainnya seperti Korea atau Jepang. Budaya mereka cenderung terlihat feminim bahkan untuk laki-laki sekalipun. Bagi kamu-kamu yang kurang suka dengan gaya yang terlihat feminim, kamu boleh mencoba gaya yang benar-benar laki-laki, terlihat macho, gahar, atau sangar.

Untuk menunjang penampilan yang maskulin, selain dengan menata rambut, memanjangkan jenggot dan memelihara jambang, bagi laki-laki, sepatu yang digunakan, jaket yang dikenakan, hingga berbagai aksesoris yang melekat di tubuh mereka, bisa membuat style yang mereka tunjukkan lebih terkesan gentle.

Baru-baru ini, kabarnya brand bernama The Black Sword yang memproduksi berbagai aksesoris seperti rantai untuk dompet, gelang, kalung, dan cincin tengkorak akan memulai debut mereka di Jepang melalui Yokohama Hotrod Custom Show yang akan dilangsungkan pada tanggal 4 Desember 2016.

Cincin Tengkorak Karya The Black Sword

Selain menandai debutnya, event tahunan terbesar di Jepang tersebut juga akan dimanfaatkan sebagai tanggal perilisan dan penjualan perdana untuk berbagai aksesoris yang mereka keluarkan. Walaupun ini adalah brand baru di dunia aksesoris, namun The Black Sword sebenarnya dibangun oleh wajah lama yang sudah terlebih dahulu malang melintang di dunia aksesoris. Ya, orang dibalik brand ini, yaitu Hedi Rusdian, dahulunya adalah presiden di Fourspeed Metalwerks.

Cincin Tengkorak dari The Black Sword

Berbagai karyanya sudah diakui, dan bahkan dahulu ia juga pernah bekerja sama dengan nama-nama terkenal seperti House of Pain, Black Sabbath, Coka Nostra, Sepultura, Metallica, Steve Coballaro, Kat Von D, La Coka Nostra, dan artis serta seniman terkenal lainnya.

Jadi walaupun tergolong baru, berbagai hasil karya handmade Hedi Rusdian di bawah naungan The Black Sword tidak perlu diragukan lagi. Menurut kabar, berbagai hasil karya Hedi Rusdian akan ditawarkan dengan harga bersahabat, mulai dari Rp500.000 hingga Rp5.000.000. Untuk mengetahui secara detail mengenai penjualan maupun berbagai pilihan aksesoris yang ditawarkan, kamu bisa mengunjungi website mereka di www.theblacksword.co.

Selain dijual di Indonesia, berbagai aksesoris hasil buatan The Black Sword yang rata-rata terbuat dari material silver dan kuningan akan dijual di negara-negara lain seperti: Australia, Belanda, Inggris, Jepang, dan Amerika. Jika melihat hasil karya Hedi Rusdian, semua sentuhan tangan pria asli Bandung ini adalah sebuah mahakarya dengan detil yang tinggi serta kualitas.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, The Black Sword akan mengandalkan berbagai aksesoris yang terbuat dari bahan kuningan dan metal. Material ini dipilih karena memang terkesan lebih berkelas dan lebih elegan jika dibandingkan dengan bahan-bahan lain seperti alpaka atau pewter.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar