Senin, 27 Februari 2017

Bubur Ayam Enak Spesial yang Wajib Dicoba

Bubur ayam merupakan menu makanan yang sering kita temui di berbagai sudut pinggir jalan maupun di restoran-restoran. Ada beberapa menu khas dari bubur ayam yang ada saat ini, seperti dari citarasa yang biasa sampai yang khas luar biasa, berbagai aneka tambahan lainnya, seperti sate jeroan ayam, telur, kerupuk udang, cakwe, kuah dan sebagainya.


Setiap daerah dan setiap kota memiliki kekhasannya masing-masing dari menu bubur ayam, oleh karena itu jika kamu pecinta kuliner perlu mencobanya untuk menikmati aneka khas bubur ayam di setiap daerah yang ada di Indonesia, dan kamu bisa bandingkan rasanya dari setiap daerah tersebut mana yang lebih enak dan unik. Jadi bubur ayam spesial di Jakarta berbeda dengan bubur ayam pada umumnya di kota lain, karena di Jakarta bubur ayam ditambah dengan cakwe, bagaimana rasanya bubur ayam dengan pelengkap cakwe? Jika penasaran, kamu perlu mencobanya.

Bubur ayam banyak dijajakan di berbagai tempat, tidak terkecuali pedagang kaki lima sampai restoran elit sekalipun dengan cirinya masing-masing, berbahan dasar yang sama yaitu beras yang telah diolah menjadi nasi lembek yaitu bubur, ditambah dengan berbagai bumbu, pelengkap lainnya yang menjadikan bubur terasa lebih nikmat. Bubur ayam sangat cocok di konsumsi pada saat sarapan atau malam hari, bubur yang sifatnya tidak terlalu mengenyangkan, namun cocok buat asupan energi yang baik bagi tubuh, karena mengandung karbohidrat, vitamin, mineral dan sumber protein lainnya.

Jika kamu ingin merasakan senasi bubur yang tidak biasa, kamu bisa datang ke Ta Wan di Jakarta yang menyajikan berbagai macam menu makanan enak, tidak terkecuali bubur ayamnya yang lezat di Ta Wan Restaurant. Ta Wan merupakan restoran yang menyediakn berbagai menu masakan berbagai macam olahan enak, mulai dari soup, porridge, seafood, meat, sapo, noodle & fried rice, vegetables, dan yang lainnya.

Anda bisa makan bubur ayam spesial ini di restaurant wajib di kunjungi seperti Ta Wan sangat spesial adalah bubur ayam tiga rasa karena disajikan dengan berbagai pelengkap, seperti daging ayam, ikan, udang, cakwe dan daun bawang. Kamu wajib mencobanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar