Sentuhan Unik Furniture Pada Rumah minimalis Type 48





Memiliki rumah minimalis mungil tapi bingung bagaimana menata desain interiornya? Jangan khawatir kali ini kami akan membahas bagaimana cara menata bagian interior sebuah rumah minimalis mungil yang terinspirasi dari desain interior sebuah rumah minimalis dan mungkin bisa langsung Anda coba menatanya sesuai panduan dari ulasan dibawah ini.

Model yang akan kita gunakan yaitu sebuah rumah minimalis dengan luas 48 meter persegi, resep utama yang harus Anda ingat ketika akan menata desain interior sebuah rumah minimalis yang relative mungil yaitu terletak dalam pemilihan furniturenya. Pilihlah furniture sesuai kebutuhan Anda dengan ukuran rendah, mdengan pengaplikasian model furniture seperti itu, rumah yang berukuran mungil bakal memberikan kesan lebih lega dari pada sebelumnya, jika dalam pemilihan furniture tersebut sesuai dengan elemen ruang rumah minimalis Anda, tampilan mewah dari sebuah kamar dan ruang hotel berbintang bisa Anda miliki setiap hari. Ada beberapa furniture yang mungkin bisa menjadi referensi Anda untuk dipilih dan diaplikasikan langsung pada rumah minimalis Anda diantaranya:

Pada ruang kamar utama, pada pojok sebelah kiri mungkin Anda bisa menggunakan lemari tanam dengan tambahan cermin pada pintu lemari tersebut, pemilihan lemari ini berguna untuk mengganti peran meja rias yang memakan banyak tempat.

Pada ruang tengah, gunakan sofa memanjang yang simple disandarkan pada salah satu bagian dinding, untuk diseberangnya cukup ditambahkan furniture sebagai tempat televisi, pemilihan sofa memanjang yang merapat ke dinding menjadikan ruang lebih optimal.

Pilihalah perabot yang bersifat dinamis diantaranya, meja kaca berukuran 60cm x 160cm x 70cm dengan penutup berbahan kaca yang direkatkan dengan karet cukup menambah kesan simple dan gaya, apalagi kolong meja tersebut bisa dipakai menyimpan buku juga. Ambalan berbentuk zigzag juga bisa Anda pakai untuk tempat menyimpan aksesoris di dinding pastinya sifat dinamis akan terasa sangat kental diruangan yang terdapat ambalan seperti ini. Yang terakhir Anda bisa mencoba amblan siku siku dengan ukuran 100cm x 20cm x 20 cm pas sekali untuk tempat penyimpanan buku buku favorit Anda, bahan yang bisa Anda pilih untuk membuat ambalan siku siku ini bisa menggunakan multipleks di finishing cat duko putih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar