Kulit Kering? Jangan Diabaikan!



Tinggal di negara yang memiliki iklim tropis seperti Indonesia memang membuat kulit kebanyakan orang Indonesia menjadi cenderung kering. Sehingga tidak heran jika kebanyakan orang Indonesia memiliki kulit yang kering. Mungkin memang kulit kering terlihat seperti bukan masalah. Tapi jika diabaikan kulit kering dapat berubah menjadi masalah kulit yang lebih parah.

Agar terhindar dari kulit kering, kamu perlu tahu beberapa hal yang dapat memicu kulit kering. Berikut ini adalah penyebab kulit kering.

Sinar Matahari 
Selain faktor cuaca, penyebab kulit kering ada beberapa macam, salah satunya adalah terik matahari. Belum lagi ditambah dengan polusi yang ada di sekitar kita yang membuat kulit menjadi semakin tidak karuan.

Berada di Ruang Ber-AC
Berada di ruangan ber-AC juga dapat membuat kulit menjadi kering loh. Jadi jika kamu bekerja di ruangan ber-AC sangat penting untuk selalu menggunakan pelembab kulit agar kulit senantiasa terjaga kelembapannya.


Mandi dengan Sabun yang Menghilangkan Kelebapan Kulit
Mandi setiap hari memang sebuah kebiasaan yang bagus. Sehingga kulit dapat beregenerasi setiap harinya dan sel kulit mati terangkat. Tetapi jika kamu mandi dengan sabun yang membuat kelembapan kulit kamu hilang tentu saja yang ada malah timbul masalah. Belum lagi jika kamu mandi terlalu lama.


Udara Kering di Musin Hujan
Mungkin kamu berpikir jika saat musin hujan pelembab tidak diperlukan. Tapi ternyata justru udara kering di musin hujan dapat menyebabkan kulit menjadi kering. Sehingga kamu harus tetap menjaga kelembapan kulit saat musin hujan mau pun musin panas ya.


Solusi untuk Kulit Kering 
Selain tidak enak dipandang karena terlihat bersisik, kulit kering juga dapat menyebabkan penyakit kulit lainnya. Jadi sangat penting bagi kamu yang peduli dengan kesehatan kulit kamu untuk merawat kulit dengan produk perawatan kulit yang berkualitas. Seperti produk perawatan kulit kering dari Vaseline. Produk perawatan kering yang satu ini memang diracik khusus untuk para orang yang memiliki masalah dengan kulit kering. Karena kulit kering tidak boleh disepelekan. Harus dirawat dengan produk perawatan kulit yang tepat.


Ada banyak macam produk perawatan kulit yang disediakan oleh Vaseline. Mulai dari kulit kering yang ringan, hingga kulit kering yang sudah parah. Kamu dapat mencari informasi produk Vaseline di http://www.vaseline.co.id. Temukan produk perawatan kulit kering yang cocok untuk kulit kamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar