Rabu, 23 Agustus 2017

Harga Kipas Angin Cosmos dan Manfaatnya untuk Keluarga

Di siang hari yang terik dan juga panas, paling enak memang istirahat dengan tambahan semilir angin yang berasal dari kipas angin, alat elektronik rumah tangga yang satu ini kenyataannya memang tidak bisa dipisahkan dari kebutuhan dirumah. Karena fungsinya yang sangat penting guna menunjang kenyamanan Anda di dalam istirahat.


Apalagi di kala cuaca yang sangat panas menyengat. Sebagian besar diantara masyarakat Indonesia pastinya lebih memilih penggunaannya jika dibandingkan dengan AC, mengingat harganya sangat mahal belum lagi dengan biaya konsumsi listriknya. Harga kipas angin Cosmos, salah satu merk terkenal di dalam negeri mulai dari 100 ribuan rupiah.

Tawaran yang sangat murah dibandingkan dengan AC, untuk satu unit AC paling tidak Anda harus keluarkan uang mencapai angka 1 juta rupiah, belum lagi ditambah dengan biaya pemasangannya yang sudah pasti mengandalkan orang lain. Ditambah juga dengan nantinya konsumsi listrik yang terhitung sangat borong memang dengan mengandalkan AC. Maka tak memungkiri jika seandainya banyak diantara kalangan masyarakat yang kelasnya bawah menengah tak akan mampu menjangkaunya.

Dengan fungsi yang sama maka mereka lebih senang menggunakan kipas angin. Harga kipas angin Cosmos salah satu produk yang banyak dipilih oleh masyarakat dalam negeri memang terjangkau, bahkan kualitasnya juga jempolan. Fungsi dari kipas angin ini sendiri sangatlah banyak, diantaranya adalah:

Untuk kebutuhan mendinginkan ruangan


Ketika cuaca sedang tidak bersahabat, di luar matahari sangat terik, sudah pasti suhu di dalam ruangan juga akan menjadi begitu gerah. Dengan adanya semilir angin yang dikeluarkan dari produk rumah tangga yang satu ini sudah pasti akan sangat nyaman bukan untuk kebutuhan Anda. Tidur akan lebih lelap tanpa harus takut terbangun karena rasa panas.

Dapat tingkatkan sirkulasi udara


Tak peduli apakah rumah Anda memiliki ventilasi atau tidak, kenyataannya dengan adanya aliran udara yang dihasilkan oleh kipas ini, maka nantinya sirkulasi pun juga akan semakin meningkat. Rumah menjadi jauh lebih sejuk dari biasanya.

Bisa digunakan sebagai sarana untuk mengusir nyamuk


Di pertengahan musim hujan, umumnya dengan begitu banyak genangan air di luar, tak memungkiri jika habitat hidup dari nyamuk juga semakin besar. Malam hari menjadi saat bagi mereka untuk berburu makanan, tidur menjadi kurang nyenyak, bahkan meskipun sudah mengandalkan obat nyamuk sekalipun. Beberapa orang menyiasatinya dengan kipas angin, aliran udara yang keluar secara efektif dapat mengusir nyamuk.

Untuk mengusir bau yang ada di dalam ruangan


Biasanya setelah makan-makanan tertentu maka ada bau yang tidak mau hilang dari dalam kamar atau ruangan, langkahnya sangat mudah, Anda hanya perlu memanfaatkan pewangi, kemudian tempelkan pada bagian depan kipas angin dan nyalakan, secara efektif aroma kurang sedap tersebut hilang dari dam ruangan Anda.

Udara yang dihasilkan oleh kipas angin jauh lebih sehat dibandingkan dengan AC


Umumnya sistem sirkulasi udara yang ada pada kipas angin memang terbuka, artinya Anda menggunakan dalam ventilasi yang juga terbuka, sehingga udara masuk keluar bergantian, tidak stuck seperti AC, dimana ia hanya berfungsi digunakan dalam ruangan yang tertutup, sehingga jauh lebih sehat.

Jadi bagaimana? Lebih banyak keuntungan bukan, pilih produk dari Cosmos yang jenisnya banyak, mulai dari kipas angin dinding, meja hingga kipas duduk. Harga kipas angin Cosmos bahkan juga sangat terjangkau untuk kantong Anda, namun kualitasnya jaminan awet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar