Minggu, 03 September 2017

3 Tempat di Tokyo yang Harus Kamu Kunjungi Saat Jalan-jalan ke Negara Jepang

Siapa sih yang tak tahu negara Jepang. Negara ini memang pernah menjajah negeri kita tercinta Indonesia. Namun, ketika kamu pergi ke sana dan bertemu dengan orang Jepang, apabila mereka mengetahui kamu adalah orang Indonesia, mereka akan langsung meminta maaf atas perlakuan nenek moyang mereka kepada rakyat Indonesia. Sampai sebegitunya yah mereka menyesali perbuatan nenek moyang mereka.


Namun, yang akan saya bahas kali ini bukanlah mengenai sejarah penjajahan Jepang loh. Tapi, saya mau membahas 3 tempat yang ada di Jepang yang wajib kamu kunjungi saat kamu jalan-jalan ke negara Jepang ini. Penasaran bukan destinasi wisata apa saja itu? Berikut ulasannya!

1. Tokyo Skytree


Tokyo Skytree, begitulah menara ini diberi nama. Menara setinggai 634 meter ini memang menjadi salah satu ikon yang khas di Jepang, khususnya Tokyo. Jika kamu pergi ke Jepang namun belum pernah main ke Tokyo Skytree, rasanya pasti ada yang kurang. Tokyo Skytree ini terdiri dari beberapa bagian, yaitu: lantai dasar, Tokyo Skytree Tembo Deck, Tembo Galleria, dan Sorakara Point.

Asal kamu tahu yah, menara yang tinggi banget ini ternyata mempunyai lift yang diberi nama dengan Tembo Shuttle. Tembo Shuttle ini mampu melejit cepat ke ketinggian 350 meter dalam waktu 50 detik saja. Jadi, untuk mencapai pucak Tokyo Skytree ini kamu hanya butuh kurang dari 2 menit.

Salah satu yang menyebabkan menara ini mencuri perhatian masyarakat dunia dan layak dicoba adalah menara ini dilengkapi dengan selimut dari rangkaian baja. Fungsinya tentu saja demi keamanan, aman dari gunjangan gempa dan angin yang kencang di ketinggian 600 meter lebih.

2. Dunia Hello Kitty di Sanrio Puroland


Bagi kamu para cewek yang travelling ke Jepang, jangan lupa kunjungi Sanrio Puroland yah. Di dalam Sanrio Puroland ini terdapat wahana yang khusus menyediakan dunia Hello Kitty. Saya yakin pembaca di blog ini pasti banyak yang suka Hello Kitty ‘kan? Di sana kamu akan menemukan banyak hal yang berbau Hello Kitty, contohnya adalah restoran dengan furnitur penuh Hello Kitty. Wah, pasti menyenangkan sekali yah untuk penggemar Hello Kitty.

3. Tokyo Disney Land


Masih ingat dengan perkawinan Sandra Dewi? Bagi kamu yang mengikuti obrolan selebritis tentu tahu dong jika Sandra Dewi ini menggelar pernikahannya di Tokyo Disney Land. Disney Land memang salah satu tempat yang fairy tale banget yang sangat dikagumi oleh anak-anak bahkan orang dewasa yang punya impian masa kecil ingin menjadi putri.

Nah, jika kamu lagi travelling ke Tokyo, tak ada salahnya mampir di Tokyo Disney Land ini. Oh ya, Tokyo Disney Land ini tidak buka di semua jam loh. Ada jam-jam tertentu yang tutup. Kamu harus melihat website-nya terlebih dahulu untuk tahu jam bukanya.

Untuk melihat website-nya tentu pakai koneksi internet dong. Bagi kamu yang kesulitan untuk mendapatkan koneksi internet di Jepang, atau sekedar buat jaga-jaga nih, kamu bisa menggunakan Passpod. Passpod ini adalah jasa layanan penyewaan WiFi 4G yang bisa dibawa ke negara Jepang loh.


Bagaimana dengan setting dan konfigurasinya? Tenang saja, kamu tinggal pakai kok. Sudah di-setting dan dikonfigurasi dan siap pakai langsung di Jepang. Untuk info selengkapnya, kamu bisa lihat di www.passpod.id.

Balik lagi ke Jepang, tak hanya 3 tempat itu saja yang bisa kamu kunjungi di Tokyo. Namun, setidaknya 3 tempat itu yang wajib kamu kunjungi saat kamu jalan-jalan ke Tokyo. Jangan lupa foto-foto juga yah di 3 tempat itu, agar teman-temanmu tahu bahwa kamu pernah ke sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar