Menikmati Malam Penuh Kebahagiaan di Hotel Atria Gading Serpong

Halo sahabat travellers, bertemu lagi dengan saya di blog ini untuk membahas sejuta informasi mengenai tips wisata, hotel hingga tips-tips keren lainnya. Dikesempatan yang indah ini kami akan sedikit mengulas informasi mengenai sebuah hotel yang mungkin saja sudah anda kenal namun belum pernah anda kunjungi. Hotel ini bernama Atria Gading Serpong yaitu sebuah hotel yang berlokasi di kota Tangerang Banten.


Nah untuk anda yang saat ini sedang berada di Tangeran atau sedang liburan disana, tidak ada salahnya loh untuk menginap atau bermalam di hotel ini. Anda akan mendapatkan banyak fasilitas lengkap dan tentunya semua pelayanan yang diberikan cukup untuk memberikan kesan puas kepada pengunjung, yang jelas disini anda tidak perlu mengeluarkan budget besar, cukup dengan 500K – 700K saja sudah bisa menginap di hotel bintang 4 ini.

Untuk mengetahui informasi mengenai hotel ini, kami sudah merangkum beberapa informasi mulai dari fasilitas, harga hingga lokasi hotel sendiri. Langsung saja simak ulasan kami dibawah ini.

Fasilitas memah sebanding dengan harga yang diberikan

Bagi anda yang berkunjung ke hotel ini tentu tidak akan merasa untuk kurang. Karena disini anda bisa mendapatkan fasilitas yang bisa dibilang lengkap seperti kualitasnya sendiri. Sebagai salah satu hotel bintang 5 yang ada di Kota Tangerang, hotel Atria Gading memiliki banyak fasilitas lengkap yang tidak kalah menarik dibandingkan dengan hotel bintang 5 lainnya.

Beberapa fasilitas unggulan dari hotel ini meliputi seperti Halaman parkir yang luas khusus untuk and ayang membawa kendaraan pribadi, kemudian ada juga layanan valet parking, akses internet gratis baik di kamar maupun disetiap ruangan lainnya, metting dan event room bagi anda yang akan membuat sebuah pertemuan rapat dan juga acara tertentu, layanan penitipan barang khusus untuk anda yang ingin menitipkan barang, kemudian semua kamar sudah terpasang dengan AC dan dijamin cukup dingin.

Disana juga disediakan rentalan mobil, kolam renang anak dan juga kolam renang dewasa, tangga berjalan, mini bar untuk tempat nongkrong, spa dan tempat pijat hingga restoran dengan sajian makanan nusantara dan international yang beragam. Nah itulah beberapa fasilitas unggulan yang ditawarkan oleh Hotel Atria Gading Serpong. Untuk mengenai kamar sendiri dibagi menjadi 3 jenis ( Superior Room, Deluxe Room, Suite Room ) dari setiap jenis kamar memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dan untuk harganya sendiri cukup berbeda dari kamar satu dengan kamar yang lainnya.

Berapa sih harga per malam di Hotel Atria Gading Serpong?

Untuk saat ini harganya bisa bervariasi terlebih kalau sedang mendekati hari liburan panjang dan juga hari raya, harga per malam bisa naik sekitar 30% dari harga normal. Anda bisa mencari tahu harga pasti dari beberapa aplikasi pemesanan tiket kamar hotel. Kalau setahu kami harga per malam dari setiap kamar mulai dari Rp. 600.000 – Rp. 800.000 an saja.

Dimana Lokasi Hotel Atria Gading Serpong?

Mengenai lokasinya sendiri hotel ini berada di CBD Gading Serpong Kav.2, Jl. Boulevard Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810. Untuk informasi nomor telepon yang bisa dihubungi (021) 29215999.

Nah itulah sedikit informasi mengenai review dari hotel Atria Gading Serpong, surganya bermalam bersama dengan keluarga tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar