Sticky Post

Peralatan Olahraga Yang Bisa Dibeli di Bukalapak

Rabu, 10 Januari 2018

Benarkah Baby Oil Tidak Hanya Bermanfaat Bagi Bayi Saja? Ini Dia Jawabannya



Baby oil merupakan sebuah benda cair yang wajib dimiliki oleh para pasangan suami istri, yang baru saja dikarunai seorang bayi. Pasalnya, baby oil ini sering digunakan untuk perawatan tubuh si bayi. Baby oil itu sendiri dapat menghangatkan dan mengharumkan tubuh sang bayi. Bahkan, tak jarang baby oil juga digunakan sebagai pelumas untuk memijat tubuh si mungil.

Berbicara soal baby oil, minyak yang satu ini terbuat dari minyak mineral yang melalui proses penyulingan minyak bumi. Pada awalnya, minyak mineral tersebut tidak beraroma dan juga tidak berwarna. Setelah diberi zat tambahan dan pewangi, maka terciptalah produk baby oil seperti yang sekarang ini. Banyak diantara kita yang bertanya-tanya, apakah baby oil bermanfaat bagi orang dewasa? Untuk mengetahui tentang manfaat baby oil, mari sama-sama kita simak penjelasannya di bawah ini :

1. Melembabkan Kulit Sebagian besar dari kita akan menggunakan body lotion, untuk merawat dan menjaga kelembaban kulit agar tidak kering. Namun tahukah anda? Ternyata menurut dokterbabe.com baby oil ini jauh lebih ampuh daripada menggunakan body lotion lho. Untuk membuktikan manfaatnya, coba oleskan baby oil kebagian kulit secara merata dan lihat hasilnya.

2. Dapat Membuat Bulu Alis Menjadi Tebal Untuk mempertebal bulu alis, kebanyakan dari kita akan menggunakan minyak zaitun. Ya, hal itu memang benar adanya, bahwa minyak zaitun dapat mempertebal bulu alis. Selain minyak zaitun, baby oil juga dapat kamu gunakan untuk mempertebal bulu alis.

3. Menghilangkan Garis Halus Garis halus atau yang biasa disebut dengan Stretch Mark, kerap muncul dibagian kulit wajah yang dapat membuat wajah tampak terlihat tua. Menurut pakar kulit ternama, baby oil ini mampu menghilangkan garis halus pada kulit wajah. Mengenai cara pengerjaannya, oleskan baby oil kebagian wajah secara merata dan diamkan semalaman. Saat terbangun, bilas lagi wajah anda dengan air hangat sampai bersih.

4. Memelihara Kesehatan Rambut Siapa sangka bahwa baby oil ini dapat memelihara kesehatan rambut seperti mengtasi rambut yang bercabang, rambut lepek, dan sebagainya. Mengenai cara penggunaannya, oleskan baby oil kebagian kulit kulit kepala sambil dipijat-pijat secara perlahan. Diamkan semalaman, dan rasakanlah khasiatnya.

Itulah ulasan singkat mengenai beberapa manfaat dari baby oil untuk orang dewasa. Akhir kata cukup sekian dan semoga ulasan diatas tadi bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar