Rabu, 10 Januari 2018

Pengalaman Menonton TV dengan Teknologi Hexa Chroma Drive

Kebutuhan konsumen yang beragam, membuat Panasonic tidak henti-hentinya mengeluarkan teknologi mutakhir. Untuk membuat para pengguna nyaman dalam menonton televisi, Panasonic pun mengeluarkan teknologi reproduksi warna pertama, yaitu Hexa Chroma Drive.


Panasonic Hexa Chroma Drive adalah teknologi yang menampilkan warna-warna yang lebih tajam dan jelas. Jika televisi biasa menampilkan warna dengan 3 warna dasar yakni Red, Green, dan Blue (RGB), teknologi Hexa Chroma Drive menampilkan 6 warna dasar yaitu Red, Green, Blue, Cyan, Magenta, dan Yellow (CMY). Teknologi ini pada dasarnya menambahkan 3 warna pelengkap (CMY) ke 3 sumbu warna primer (RGB). Tentunya dengan teknologi ini, gambar yang dihasilkan lebih indah secara alami.

Teknologi jenis Panasonic Hexa Chroma Drive ini tentunya memiliki beragam fitur pendukung. Contohnya adalah HEXA Boost. Anda dapat menonton TV favorit Anda dengan klik HEXA Boost di remote control. Dengan HEXA Boost, Anda dapat menikmati warna yang lebih hidup. Seperti dalam konten film animasi jika Anda ingin membuat warnanya terlihat lebih hidup dan alami.

Selain HEXA Boost, fitur bawaan Hexa Chroma Drive yang lain adalah Noise Reduction. Anda akan melihat warna yang lebih cerah dan terlihat alami. Warna yang akan ditampilkan juga lebih tajam.

Dengan menggabungkan layar yang dapat mengatasi batas atau wilayah reproduksi warna yang lebih lebar, spektrum warna yang ditampilkan akan jauh lebih luas. Semua bentuk detail akan sangat terlihat. Sehingga warna yang dihasilkan akan lebih nyata.

Hexa Chroma Drive dapat menampilkan warna yang jelas bahkan di gambar yang gelap. Di gambar dengan intensitas cahaya yang tinggi, gambar akan semakin terlihat. Namun, akan hilang jika cahayanya kurang. Hexa Chroma Drive dapat mengatasi hal itu. Dengan teknologi ini, bukan hanya gambar terang saja yang akurat, gambar di area yang kurang pencahayaannya juga akan terlihat jelas.

Teknologi ini penting untuk Anda para pecinta film. Karena kemampuan reproduksi warna inilah yang diharapkan oleh para pembuat film untuk menampilkan warna yang indah dan merasakan pengalaman menonton yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar