Sabtu, 28 April 2018

Beli Pulsa Telpon Jadi Lebih Murah Dengan Pulsa Paypal



Pulsa telepon pasti merupakan hal yang sangat penting bagi semua orang yang menggunakan system prabayar untuk ketersediaan saldo pulsa telepon nya. Pulsa Paypal merupakan solusi yang  tepat bagi mereka yang membutuhkan ketersediaan pulsa teleponnya dengan cepat dan dengan harga yang terjangkau.

Pentingnya Pulsa Telepon Bagi Kebanyakan Orang 
Bagi kebanyakan orang pulsa telepon sudah hampir sama pentingnya dengan makan dan minum, ibaratnya jika terjadi kondisi dimana tidak ada pulsa sama sekali maka pusing dan lemasnya sama dengan ketika belum makan dan minum. Memang sebagian orang sudah banyak juga yang menggunakan metode pembayaran postpaid atau tagihan bulanan dengan alasan agar tidak ribet harus isi ulang pulsa terus dan jika ketika butuh pulsa darurat ternyata berada di lokasi yang jauh dari tempat isi ulang pulsa atau mungkin sudah malam hari ketika semuanya sudah tutup.

Pulsa Paypal Solusi Praktis Pulsa Telepon Anda 
Solusi dari permasalahan pulsa telepon yang habis dalam keadaan darurat maka solusi yang tepat adalah menggunakan metode Pulsa Paypal sebagai pengisiannya. Untuk penjelasan lengkapnya Anda bisa langsung mengunjungi laman resminya di http://pulsapp.net/. Memang harus diakui sudah banyak dan sudah menjamur aplikasi pembelian pulsa telepon dan paket kuota data internet dan yang lainnya yang ada di aplikasi Android atau yang berbasiskan werbsite di internet atau bahkan di beberapa marketplace yang sudah ternama juga menyediakan menu pengisian pulsa, paket kuota data internet sebagai salah satu layanan di aplikasinya. Namun hampir seluruhnya dari deretan aplikasi tersebut harus melalui pendaftaran yang panjang, ribet dan lama. Namun di Pulsa Paypal Anda tidak memerlukan pendaftaran seperti tersebut

Pilihan Pulsa Telepon di Pulsa Paypal 
Memang Pulsa Paypal tidak menjadi tempat termurah untuk pengisian pulsa secara online namun kalau dilihat dari harganya pasti termasuk dalam penawaran yang murah jika dibandingkan dengan pembelian pulsa di minimarket apalagi di penjual pulsa di toko HP atau di pinggir jalan.

Beberapa contoh sebagai perbandingan ketika artikel ini dibuat adalah:
  • Pulsa Indosat 5.000 seharga Rp6.750 dengan tarif di Paypalnya dikenakan 0.56 USD 
  • Pulsa Telkomsel 10.000 seharga Rp11.245 dengan tarif di Paypalnya dikenakan 0.94 USD 
  • Pulsa XL 25.000 seharga Rp26.600 dengan tarif di Paypalnya dikenakan 2.22 USD 
  • Pulsa Axis 50.000 seharga Rp51.975 dengan tarif di Paypalnya dikenakan 4.33 USD 
  • Pulsa Three 100,000 seharga Rp100.975 dengan tarif di Paypalnya dikenakan 8.41 USD 

Silahkan mencobanya dan lebih menguntungkan lagi jika Anda menggunakan Pulsa Paypal ini untuk dijual kembali sebagai bisnis tambahan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar