Senin, 21 Mei 2018

3 Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat No HP Tanpa Diketahui



Seiring dengan berkembangnya teknologi, membuat berbagai aktivitas manusia semakin dimudahkan. Seperti saat kita ingin mencari kebereadaan orang lain, kini bisa kita temukan dengan mudah berkat bantuan teknologi melalui smartphone.

Smartphone yang bisa kita gunakan sehari-hari ternyata tidak hanya sekedar bisa dimanfaatkan untuk urusan komunikasi, berkat sentuhan teknologi yang cangih dan mutakhir, membuat telepon genggam bisa mempermudah para penggunanya untuk menemukan lokasi keberadaan seseorang.

Nah, bagi Anda yang ingin mencari keberedaan lokasi seseorang dengan smatphone, berikut ini akan kami bagikan cara melacak lokasi seseorang lewat hp tanpa diketahui.

3 Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat No HP Terbaru

1. Dengan Bantuan Aplikasi Smartphone
Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi smartphone yang bisa kita temukan dengan mudah di playstore maupun appstore. Kita bisa memilih salah satu aplikasi terbaik dan akurat untuk mempermudah Anda dalam melacak lokasi seseorang lewat smartphone.

Salah satu aplikasi smartphone yang mungkin wajib Anda coba adalah aplikasi Lacak Nomer Telepon HLR Lookup. Dimana, aplikasi ini banyak digunakan oleh para pengguna smartphone yang ingin mengetahui keberadaan orang lain dengan mudah. Untuk cara mengunakan aplikasi Lacak Nomer Telepon HLR Lookup sendiri terbilang sangat mudah. Anda hanya perlu mendownload kemudian menginstallnya. Setelah itu, silahkan setting aplikasi satu ini. Untuk cara setting Lacak Nomer Telepon HLR Lookup sangat mudah dan tidak ribet.

2. Menfaatkan Layanan SMS
Cara selanjutnya untuk melacak lokasi seseorang lewat no hp adalah dengan memanfaatkan layanan SMS. Dimana, SMS yang biasa kita gunakan untuk mengirim pesan ke orang lain, ternyata juga bisa kita Andalkan untuk mengetahui keberadaan orang lain.

Untuk caranya terbilang sangat mudah. Langkah pertama, silahkan ketik tombol *123*573# di HP Anda. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan balasan dari operator berupa beberapa menu pilihan, silahkan balas dengan memilih menu Layanan Lacak, lalu aktifkan. Kemudian, ketik sms dengan format "Cari""No HP yang dicari". Lalu kirim ke nomor 9544. 

3. Menggunakan Google Latitude 

Selain menghadirkan mesin pencari, ternyat google juga telah menghadirkan berbagai fitur teknologi yang sangat bermanfaatkan untuk para penggunanya. Diantaranya Google Latitude yang bisa digunakan untuk melacak keberadaan lokasi orang lain. 

Untuk Anda yang ingin mencari lokasi orang lain menggunakan Google Latitude, caranya adalah Anda tinggal mengunjungi alamat google-latitude.en.softonic.com/web-apps. Kemudian, unduh dan install. Setelah terinstall, silahkan buka aplikasi Google Latitude di smartphone Anda. Kemudian, klim tombol Menu, lalu klik Latitude. 

Demikian informasi mengenai cara melacak lokasi seseorang lewat HP. Sekedari informasi tambahan, jika Anda mencari informasi mengenai teknologi paling lengkap, Anda bisa mengunjungi ponseler.com. Dimana, blog tersebut telah mengulas beragai informasi teknologi paling lengkap, mulai seputar aplikasi, game, internet, hingga tips dan trik tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar