Jumat, 11 Mei 2018

Perbarui Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel agar Work Menjadi Kuota Flash


Cara setting Anonytun memang kerap kali berubah-ubah, hal ini mengikuti update dari penyedia layanan yaitu Telkosmel. Jika provider plat merah tersebut update mengenai kuota videomax, maka settingan Anonytun pun akan ikut di perbaru. Seperti yang kita tahu, kuota videomax yang sejajatinya diperuntukan hanya untuk nonton film, namun dengan anonytun kuota videomax tersebut bisa di tukar menjadi kuota flash dengan melakukan beberapa konfigurasi.

Untuk settingan terbaru Anonytun adalah dibutuhkan IP Adress pada ponsel dengan kepala 100. IP Address ini adalah susunan angka ynag menjadi sebuah alat deteksi untuk perangkat PC ataupun smartphone. Dengan IP inilah jaringan internet akan mengenali ponsel anda dari mulai merk dan type ponsel. Lalu bagaimana agar bisa mendapatkan IP 100 tersebut? Untuk mencari IP ddres berawalan 100, maka harus melakukan ON OFF mode poesawat di ponsel Android anda. Untuk mmelihat IP addres ini bisa melalui pengaturan > about phone > status. Lakukan ON OF mode pesat hingga ponsel kalian menggunakan IP yang awalnya 100.

Selanjutnya, setelah mendapatkan IP 100 kini satnya anda melangkah membuka VPN Anonytun. Hingga saat ini Anonytun sudah mencpai versi 5.0. Yang dimana versi ini telah ditambahkan fitur lokasi server dari beberapa negara dan ada fitur tambahan untuk meyimpan pengaturan yang sudah pernah di terapkan. Berikut ini settingan Anonytun videomax terbaru yang bisa coba anda praktekan.

Settingan Anonytun Terbaru Agar Work
1. Steap pertama, buka Anonytun dan pilih Stealth Settings
2. Aktifkan Stealth Tunnel
3. Ubah Connection Protocol menjadi SSL
4. Masukan port koneksi SSL 443 ke Connectin Port
5. Aktifkan Advanced SSL Setting.
6. Lanjut, tekan tombol Edit SSL Setting
7. Ceklis True SSL (anti DPI) dan Spoof Host:Port
8. Kolom Spoof Host masukan URL bug videomax viu.com / prod-in.viu.com
9. Terakhir pilih save back ke halaman awal anonytun
10. Pilih lokasi server yang ingin digunakan, lalu tekan tombol Connect untuk mulai mengkoneksikan Anonytun ke server.

Setelah itu, tunggu hingga Anonytun terkoneksi ke server. Kemudian akan muncul icon kunci yang menandakan bahwa Anonytun sudah terhubung. Selanjutnya anda bisa langsung mencobanya untuk browsing atau nonton Youtube. Maka secara otomatis kuota yang akan di potong adalah kuota videomax walaupun anda masih memiliki kuota flash. Jika masih bingung cara setting Anonytun videomax bisa ke Kuota Reguler agar penjelasannya lebih lengkap tentang Anonytun.

Demikian yang bisa di bahas pada aritkel kali ini terkait settingan terbaru Anonytun untuk kuota videomax. Semoga menjadi penambah wawasan kalian semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar