Sticky Post

Peralatan Olahraga Yang Bisa Dibeli di Bukalapak

Kamis, 14 Juni 2018

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Menggunakan Lemon

Bibir merupakah salah satu anggota tubuh yang bisa menjadi pusat perhatian orang, terutama bagi kaum wanita. Oleh karena itu, banyak sekali orang terutama wanita yang ingin memperindah serta mempercantik bibirnya dengan berbagai macam cara seperti menggunakan lipstik dan lain sebagainya. Padahal, ada cara alami untuk memerahkan bibir secara alami tanpa menggunakan lipstik dan alat kosmetik lainnya.  Seperti yang kita ketahui, bahwa lipstik itu mengandung bahan kimia yang dapat mengancam kondisi kulit bibir. Maka dari itu, kamu harus mengetahui tentang cara memerahkan bibir secara alami. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Menggunakan Buah Lemon 
Lemon merupakan buah yang dapat di manfaatkan dan juga berguna untuk memerahkan bibir yang hitam, karena di dalam buah lemon mengandung vitamin C yang begitu tinggi sehingga dapat memberikan kulit bibir menjadi lebih cerah dan dapat menghilangkan warna hitam dan gelap pada bibir. Selain itu, lemon juga memiliki fingsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir. Berikut cara memerahkan bibir dengan lemon :


  • Pertama-tama ambil buah lemon dan peras untuk mendapatkan airnya.
  • Lalu campurkan air lemon dengan 1 sendok teh madu  dan masukkan.
  • Oleskan dan campurkan madu dan air perasan lemon pada bibir ketika anda ingin beranjak tidur dan biarkan hingga keesokan harinya.


2. Menggunakan Gula Pasir
Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan benda serbuk yang memiliki rasa manis ini? Ya, tak sulit bagi kita untuk menjumpai gula pasir di pasaran. Akan tetapi, tak banyak dari masyarakat yang tahu bahwa gula pasir dapat memerahkan bibir secara alami. Kita langsung saja ke cara pengerjaannya :


  • Siapkan gula pasir sebanyak 1 sendok teh
  • Siapkan margarin alias mentega secukupnya
  • Campurkan kedua bahan tersebut sambil diaduk-aduk, hingga teksturnya seperti sebuah pasta
  • Jika sudah demikian, silahkan aplikasikan pada bibirmu secara merata
  • Diamkan kurang lebih sekitar 10 – 15 menit
  • Setelah itu bilas lagi bibirmu dengan air hangat sampai bersih
  • Dengan begitu, bibir kamu akan memerah dalam waktu yang singkat


Itulah beberapa cara memerahkan bibir secara alami yang harus kamu coba di rumah. Mengingat kterbatasan waktu yang ada, maka kita akhiri dulu perjumpaannya sampai disini saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar