Tips Beli Tas Selempang Pria yang Bagus dan Murah di Online Shop



Tas selempang pria (messenger bag) adalah fashion item yang bisa dimanfaatkan untuk bergaya. Ya, tas selempang adalah pilihan aksesoris (storage) yang bisa dimanfaatkan untuk membawa berbagai barang atau benda-benda yang sangat kita butuhkan pada saat travelling (berwisata), ketika pergi ke kantor, sekolah, maupun pada saat pergi kuliah.

Pilihan tas selempang pria sebenarnya sangat beragam. Ada messenger bag, tas laptop, sling bag, shoulder bag, hingga satchel. Berbagai pilihan tas selempang tersebut bisa Kamu beli di toko online.

Soal model, gaya (desain), maupun bahan pembuatannya bisa kamu pilih berdasarkan budget atau kebutuhan serta selera. Bagi kamu yang membutuhkan tas dan ingin membeli yang berkualitas tapi murah online, saya punya beberapa tips beli tas selempang pria yang bagus dan murah di online shop.

Beli tas selempang pria di Bukalapak
Kalau ngomongin soal toko online, sulit rasanya untuk melewatkan online shop Bukalapak. Pasalnya, olshop yang satu ini merupakan pilihan toko online terlengkap yang bisa kamu tuju jika ingin berbelanja.

Tapi bukan itu saja alasan yang membuat saya merekomendasikan kamu berbelanja di toko online yang satu ini. Melainkan, masih ada sejumlah keuntungan lain berbelanja di Bukalapak yang akan kamu Nikmati, di antaranya adalah:


  • Bukalapak banyak menawarkan tas selempang pria berbahan kulit yang berkualitas dengan harga murah
  • Banyak promo dan diskon menarik
  • Bukalapak juga selalu ikut serta menyemarakkan berbagai kegiatan promo harbolnas misalnya
  • Banyak pelapak yang berasal dari UKM maupun pedagang besar. Yang menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau
  • Tidak hanya menjual produk jadi dan brand new, Bukalapak juga banyak menawarkan bahan-bahan yang bisa kita gunakan untuk membuat tas, sepatu, dan berbagai benda lainnya. Serta menyediakan juga produk Secondhand atau produk bekas yang harganya lebih terjangkau atau lebih murah
  • Rutin menawarkan flash sale untuk berbagai kebutuhan sehari-hari
  • Menyediakan fitur tawar-menawar (fitur nego)
  • Banyak gratis ongkos kirim
  • Banyak diskon serta cashback, dan lain-lain

Belanjalah pada saat ada promo
Seringkali kita membutuhkan sesuatu secara mendadak. Misal, ada kalanya tas selempang pria yang selalu kamu andalkan selama ini ternyata rusak atau hilang dan ingin menggantinya sesegera mungkin. Menunggu pada saat promo seperti ketika harbolnas yang jatuh pada tanggal 12 Desember atau ketika promo Natal dan Tahun Baru tentu saja bukan ide yang bagus.

Namun jika tetap ingin mendapatkan harga promo berupa voucher diskon atau cashback ketika berbelanja di toko online khususnya di Bukalapak, kamu bisa berburu diskon dengan cara:

1. Kunjungi halaman bukalapak.com/promo

2. Jangan lupa berlangganan newsletter agar Bukalapak bisa mengirimkan kamu informasi terbaru mengenai ketersediaan promo atau voucher belanja

3. Follow akun Instagram mereka mulai dari Twitter, Instagram, Facebook, hingga Google Plus

4. Jangan lupa install aplikasi Bukalapak di Smartphone lalu like atau favoritkan produk yang ingin kamu beli. Atau bisa juga dengan memasukkannya ke dalam keranjang belanja agar jika sewaktu-waktu harga produk tersebut berubah, kamu akan langsung mendapatkan notifikasi

Itulah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk membeli tas selempang pria yang bagus dan murah serta berkualitas dan terbuat dari bahan-bahan yang awet di online shop, khususnya Bukalapak--tanpa harus menunggu promo harbolnas Atau promo-promo lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar