Rabu, 07 November 2018

Tampilan Eksterior Mewah pada DFSK Glory 580



Tahun 2018 ada pendatang baru pada jajaran mobil mewah yang diluncurkan PT Sokonindo Automobile. Empat varian mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ditawarkan dengan harga beragam yakni Glory 580 1.8 L comfort 5MT, Glory 580 1.5T comfort CVT, Glory 580 1.5T luxury 6MT, Glory 1.5T luxury CVT. Dengan kisaran harga Rp 300 – Rp 500 jutaam mobil SUV pabrikan China tersebut dapat anda miliki. Pada pembahasan artikel kali ini, kita akan melakukan review mobil baru DFSK Glory 580 ini.

Desain interior pada SUV Glory 580 ini pada kabin langsung meninggalkan kesan mewah. Penggunaan warna kombinasi hitam dan coklat pada kabin mobil SUV ini serta berbagai tombol multifungsi di lingkar pengemudi untuk mangatur multimedia hingga cruise control. Dapat dibayangkan selama menjalankan kendaraan sopir dapat tetap fokus menghadap ke depan jalan. Berbagai fitur dan kelengkapan pada interior juga tak kalah mewah untuk ukuran mobil yang sangat ternjangkau ini.

Bagian eksterior tentu menjadi bagian penting untuk dibahas. Sebab tampilan luar akan menjadi yang pertama anda lihat saat akan membeli mobil. Karena sebagaimana pakaian, mobil juga dapat menunjukkan karakter pemiliknya. Seperti apa interior DFSK Glory sebagai Mobil Cina terbaik tersebut. Kami akan mengulasnya untuk anda. Kali ini kami akan membahas seperti apa eksterior pada mobil mewah seri DFSK Glory 580 1.5T luxury CVT.

Dimulai dari ukuran dimensi mobil SUV satu ini memiliki ukuran panjang 4.680 mm, lebar 1.845 mm dan tingg 1.715 mm. Dapat dikatakan dimensi ukuran mobil ini cukup besar. Selanjutnya jaraj sumbu roda 2.780 mm dengan jarak pijak pada tanah 200 mm. Menggunakan pelek 17 inci two tone yang semakin memberi kesan mewah. Pelek tersebut dibalut ban GT radial berukuran 225/ 60 R17.

Desain tampak luar mobil pabrikan China ini cukup kental dengan aura eropa. Dapat anda dilihat dan bandingkan sendiri.

Depan: Dari bagian depan SUV bagian teratas ini nampak mewah. Menggunakan grill berlapis krom serta kesan sport yang trasa dari kombinasi fog lamp di bagian bawah. Mobil ini tampak lebih kekar dengan garis- garis desain pada kap mesin Glory 580. Kesan modern hadir dari lampu depan yang berbentuk eagel eye dan berpadu dengan LED Daytime Running lamp. Lampunya menggunakan proyektor dengan fitur headlamp height adjustment.

Belakang: Sementara pada bagian belangan memberi kesan sederhana namun tegas. Desain headlamp belakang dengan penggunaan LED light. Glory 580 ini juga menggunakan LED high mount brake lamp pada spoiler untuk memudahkan pengemudi dari belakang melihat posisi kendaraan.

Samping: Pada bagian samping SUV Glory 580 ini nampak menarik dengan adanya garis pada bodi kendaraan. Ditambah sentuhan krom di bagian lis jendela dari depan hingga belakang. Sntuhan krom juga ada pada bagian pegangan pintu yang dilengkapi fitur keyless entry pada varian tertinggi Glory 580.

Atas: bagian atas atau atap pada mobil SUV ini terdapat roof rail yang memberi kesan spoty. Pada varian glory 580 luxury ini juga menyediakan panoramic roof yang dapat dibuka dengan mudah.

Jadi selain memiliki desain interior pada kabin yang memberi kesan mewah, kesan eksterior pada Glory 580 tidak kalah mencengangkan bukan? Anda pastinya tidak sabar untuk membuktikannya secara langsung. Segera dapatkan mobil SUV Glory 580 ini sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar