Sticky Post

Spesifikasi dan Daftar Harga LG G 2019

Senin, 04 Februari 2019

Menilik Selebgram Terkaya dan Terpopuler di Luar Negeri



Kemunculan beragam media sosial memang banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk semakin eksis dan dikenal di kalangan masyarakat. Dari banyaknya media sosial, salah satunya Instagram menjadi media sosial yang paling populer di kalangan masyarakat. Rupanya, selain sebagai media hiburan atau bersenang-senang, instagram mampu dimanfaatkan oleh sejumlah orang sebagai sumber pemasukan. Para pengguna Instagram yang memanfaatkan Instagram sebagai sumber pemasukan sekaligus terkenal karena eksis di Instagram biasa disebut dengan sebutan selebgram.

Tentu, Anda sudah banyak mengetahui sederet artis Instagram yang ada di Instagram bukan? Selain berjualan produk-produk, endorse, bahkan hingga membuat instastory yang menarik membuat mereka bisa menghasilkan uang dalam jumlah yang besar. Tanpa Anda duga, penghasilan mereka bahkan bisa mencapai milyaran rupiah. Berikut sederetan selebgram dunia yang paling kaya dan populer di Instagram.

1. Chiara Ferragni
Chiara Ferragni memiliki follower sebanyak 13 juta. Wanita asal Italia ini menjadi selebgram paling populer selama beberapa tahun belakangan ini. Chiara sendiri memiliki fashion yang menarik dan semua itu terlihat dari foto-foto yang ia unggah ke Instagram. Blog pribadinya berjudul The Blonde Salad juga turut mendukung kesuksesannya. Siapa sangka, untuk satu kali postingannya ia bisa mendapatkan penghasilan hingga ribuan dollar. Per tahunnya ia bisa meraup hingga Rp 108 miliar.

2. Aimee Song
Aimee Song memiliki followers sebanyak 4,9 juta dan membuat kepopulerannya tak perlu diragukan. Melalui akun blog-nya yang berjudul Song of Style membuat dirinya menunjukkan bakat fashionnya dengan mudah. Hingga kini, Aimee Song bekerja bersama dengan perancang dunia terkenal. Berdasarkan postingannya di Instagram, penghasilannya bisa mencapai jutaan dollar per tahun.

3. Julie Sarinana
Awal mulai ketenarannya, diawali dari blognya yang berjudul Sincerely Jules yang cukup populer dan dikunjungi banyak orang setiap harinya. Kini followers Julie mencapai 5 juta. Wajar saja, jika sejumlah brand ternama antusias dengan sosok yang satu ini. Setiap postingannya, ia bisa memperoleh sekitar 2 miliar rupiah.

4. Amra Olevia
Amra rupanya adalah seorang makeup artis yang populer. Sejauh ini Instagramnya memiliki followers sebanyak 5,5 juta lebih. Tak hanya memperoleh penghasilan dari sejumlah sponsor, akan tetapi ia juga akan meluncurkan eyeshadow miliknya ke pasaran. Per tahunnya ia dapat menghasilkan ribuan dollar.

5. Wendy Nguyen
Wanita cantik satu ini memiliki jumlah followers hingga mencapai 1 juta lebih. Setelah sukses dengan videonya berjudul 25 Ways to Wear a Scarf in 4.5 minutes yang sudah disaksikan hingga 25 juta kali ia semakin populer. Sejumlah brand fashion bahkan menggandengnya untuk promosi produk. Pendapatan pertahunnya saja mencapai Rp 13,5 miliar.

6. Antoinette Kulas
Pada awalnya wanita cantik ini mengunggah foto dirinya untuk sekadar bersenang-senang semata. Akan tetapi, mendadak followersnya mencapai 1 juta lebih dalam waktu singkat. Wanita asal Australia ini menarik pihak brand ternama untuk mempekerjakannya. Bahkan setiap postingannya berhasil meraup bayaran yang tinggi.

7. Bryanboy
Tokoh fashion berusia 24 tahun ini berasal dari Filipina dan memiliki gaya fashion yang unik. Penampilannya yang terbilang nyentrik rupanya mampu menarik banyak pihak dan membuatnya terkenal di Instagram melalui postingannya. Ia pun memperoleh penghasilan besar dari sana.

8. Danielle Bernstein
Danielle berbakat dalam merancang busana sehingga ia menjadi selebgram dengan bayaran paling besar. Ia banyak menarik para pecinta fashion dunia melalui blognya berjudul We Wore What. Bahkan followersnya kini mencapai 1,8 juta lebih. Sekali posting, Danielle Bernstein bisa memperoleh bayaran hingga Rp 203 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar