Sticky Post

Spesifikasi dan Daftar Harga LG G 2019

Sabtu, 06 April 2019

Ketahui Cara Terbaik untuk Mendapatkan Uang dari Youtube



Cara mendapatkan uang dari Youtube? Pertanyaan yang menarik, bukan?! Lalu apa yang harus kita lakukan supaya akun Youtube mampu memberikan penghasilan. Youtube menjadi salah satu platform media sosial dengan Chanel yang lebih banyak. Seperti konten yang menarik dan membuat siapa saja menjadi betah untuk melihatnya. Sehingga sebagian kaum milenial beranggapan bahwa Youtube kini menjadi pesaing berat Televisi.

Syarat utama untuk dapat melihat Youtube adalah jaringan internet, hal itu juga didukung oleh provider yang support jaringan Youtube.  Apakah kita juga tertarik menjadi seorang Youtuber? Saat ini banyak orang yang menjadikan akun Youtube-nya sebagai pekerjaan menjanjikan. Sehingga kita harus mengetahui cara mendapatkan uang dari Youtube berikut ini.

Memiliki Akun Youtube
Langkah perama yang harus kita lakukan adalah memiliki tempat untuk mengunggah video milik kita nanti, yakni dengan memiliki akun Youtube. Gmail biasanya akan mempermudah para pemiliknya untuk dapat langsung terhubung ke dalam akun Youtube.

Buat Konten yang Menarik
Konten video yang terlihat real menjadi salah satu alasan para penonton Youtube setia dengan apa yang ditontonnya. Sehingga konten menarik merupakan konten yang paling mendapatkan viewers lebih banyak daripada konten Youtube jenis lainnya.

Konsistensi untuk Chanel yang Populer
Adanya Niche dalam chanel milik kita adalah hal yang wajib, sehingga penonton tidak kebingungan dengan bahasan yang kita sediakan. Kemudian kita harus rajin dan konsisten mengelola chanel Youtube yang kita miliki. Sehingga para penonton akan menjadi subscriber dan Viewers yang lebih banyak. Tak lupa, kita bisa share video melalui akun media sosial lainnya supaya jumlah Viewers dan pengikut menjadi lebih banyak.

Lakukan Promosi ke Sosial Media atau Blog
Setelah mengunggah video ke YouTube, langkah selanjutnya adalah mempromosikan video kamu ke jaringan sosial media yang kamu miliki seperti Facebook atau Twitter untuk mendapatkan kunjungan ke video yang kamu unggah. Selain itu kamu juga bisa membuat blog dengan domain sendiri yang berisi konten seputar channel kreasi kamu. Kamu bisa membeli domain yang kamu inginkan di www.domainesia.com dengan harga terjangkau dan pilihan ekstensi domain yang lengkap.

Gunakan Google Adsense
Cara mendapatkan uang dari Youtube adalah mendaftar ke Google Adsense, tujuannya agar Google dapat memonetize konten dari setiap video yang ditayangkan. Biasanya berupa iklan-iklan berkualitas, dimana setiap iklan yang di klik penonton maka akan ada sejumlah uang yang dapat kita terima.

Beberapa hal yang harus diperhatikan pada chanel Youtube adalah kreatifitas. Konsistensi dan fokus akan membuat konten menjadi lebih menarik, kemudian berkomunikasi dengan para penonton menjadi salah satu cara Youtuber menjaga chanel miliknya tetap populer. Selamat berkarya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar