Mengenal Universias Al Ma’Soem, Salah Satu Universitas Swasta di Bandung



Salah satu kampus yang di Bandung yang saat ini mulai menunjukkan eksistensinya adalah Universitas Al’ Masoem. Universitas Al’Masoem ini merupakan salah satu universitas swasta di Bandung. Bagi anda yang berencana melanjutkan pendidikan ke Universitas Al’ Masoem, berikut akan disampaikan beberapa informasi penting yang wajib anda ketahui

Sejarah Berdirinya
Universitas Al-Ma’soem merupakan salah satu universitas Swasta di Bandung yang didirikan oleh Yayasan al-Ma’soem. Yayasan Al Ma’some sendiri berdiri pada tahun 1986. Untuk tingkat universitas sendiri, yayasan Al Ma’soem mendirikan tiga kampus yaitu STIBANKS (Sekolah Tinggi Perbankan Syari’ah) , STKOM (Sekolah Tinggi Komputer), dan STP (Sekolah Teknik Pertanian):

1. STIBANKS Al Ma’soem
Program studi yang ditawarkan yaitu S1 Perbankan Syari’ah. Sedangkan spesialisasi yang bisa diambil yaitu praktisi keuangan syariah, wirausaha syariah, serta praktisi bank konvensional.

2. STKOM Al Ma’soem
Merupakan salah satu universitas swasta jurusan komputer di Bandung yang berada di bawah yayasan Al-Ma’some. Kampus ini menghadirkan tiga tingkat pendidikan beserta jurusannya yang dapat anda pilih antara lain komputerisasi akuntansi D3, Manajemen Informatika D3, serta Sistem Informasi S1.

3. STP Al Ma’soem
Bagi anda yang tertarik dengan bidang pertanian. Yayasan Al Ma’soem juga menawarkan kampus berbasis pertanian yaitu STP (Sekolah Teknik Pertanian) Al MaSo’em. Kampus ini menghadirkan dua pilihan jurusan yaitu Teknologi Pangan S1 dan Agribisnis S1.

Keunggulan Universitas Al Ma’Soem

Universitas Al Ma’Soem sebagai universitas swasta di Bandung berusaha untuk menghadirkan berbagai kenyamanan bagi para mahasiswanya. Beberapa keunggulan yang ditawarkan antara lain para lulusannya yang mudah mendapat pekerjaan, biaya kuliah yang dapat diangsur, fasilitas kampus yang lengkap, serta banyak beasiswa yang ditawarkan

Biaya Kuliah
Bagi anda yang berminat melanjutkan pendidikan di universitas Al Ma’soem. Salah satu universitas swasta di Bandung ini menawarkan biaya kuliah yang beragam mulai dari Rp 0 bagi penerima beasiswa hingga kisaran Rp 3 jutaan bagi jalur yang mengambil jalur regular.

Demikian beberapa informasi mengenai universitas Al Ma’Soem. Semoga dapat menjadi informasi berharga bagi anda yang akan melanjutkan pendidikan tinggi di kota Bandung atau mencari kuliah malam di bandung. Alamat Universitas Al Ma’Soem yaitu di Jl. Raya Cipacing No. 22 Jatinangor Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar