Berbagai Produk Jims Honey yang Laris Manis di Pasaran



Bagi kaum hawa, merek produk seperti Jims Honey pasti tidak asing lagi. Menjadi merek populer, Jimshoney di banderol dengan harga yang terjangkau, dengan kualitas yang bisa dijejerkan dengan merek mahal lain. Di produksi di Cina, berbagai model yang ditawarkan pun cukup trendi sehingga mudah diserap oleh pasar. Bukan hanya kaum remaja, namun produk ini juga menarik perhatian wanita dewasa yang ingin memiliki tas atau dompet yang berdesain eksklusif.

Merek ini menyediakan berbagai macam model tas seperti tas jinjing, tote bag dan masih banyak lagi. Berikut beberapa produk yang ditawarkannya, antara lain:

1. Long Wallet
Bagi wanita dewasa namun tidak ingin terkesan terlalu tua, Anda dapat memilih long wallet. Dompet ini menjadi trend beberapa tahun ini. Berukuran 19 X 2 X 8,5 cm, long wallet dihiasi dengan beberapa slot kartu untuk menyimpan uang dan kartu.

2. Ivory Bag
Produk Jims Honey yang kedua adalah Ivory Bag. Mempunyai ukuran 33 X 12 X 24, berbentuk tote bag, tas ini berasal dari bahan kulit sintetis serta memiliki tekstur kulit jeruk, sehingga kesan eksklusif serta elegan begitu terlihat pada tas ini. Ivory Bag mempunyai sekat penyimpanan utama serta 2 kantung kecil yang bisa digunakan untuk menyimpan ponsel dan aksesoris. Tas ini juga dihiasi dengan tali panjang sehingga cocok untuk acara formal atau pun non formal.

3. Pandora Wallet
Bagi Anda yang ingin tampil dengan feminim, Pandora Wallet dapat dijadikan pilihan. Dengan warna pastel yang ceria dan cerah, dompet ini akan memberi kesan enerjik, muda serta hangat. Dibuat dari bahan safiano leather, berbagai slot disediakan untuk memudahkan Anda menyimpan kartu-kartu penting.

4. Kara Bag
Jika Anda membutuhkan tas untuk digunakan saat jalan-jalan santai atau sekedar nongkrong, Kara Bag pas dijadikan sebagai pilihan. Model backpacknya sangat terlihat chic dan anggun. Selain itu tali panjangnya juga bisa digunakan untuk sling bag. Memiliki ukuran 20 X 10 X 20 cm, ruang penyimpanan Kara Bag ini cukup luas.

5. Mini Cloe
Berbentuk seperti sebuah Cluth, Mini Cloe ini dibuat dari PU leather dengan kualitas tinggi, sehingga mudah dibersihkan saat kotor. Selain itu tas rantainya juga tak mudah putus walaupun sudah berkarat. Berukuran 23 X 8 X 17 cm, Mini Cloe cukup lega untuk menaruh sedikit aksesoris dan ponsel.

6. Alice Wallet
Menggunakan bahan PU leather, dompet ini mempunyai 2 resleting penyimpanan. Selain uang, Anda juga dapat memasukkan ponsel ke dalamnya. Tak hanya itu, untuk melengkapi kebutuhan member card, Alice Wallet juga dilengkapi dengan slot kartu dan slot foto. Tampilan produk yang diberikan pun sangat elegan sehingga pas jika dipadukan dengan busana modern.

Jadi, mana produk dari Jims Honey yang akan Anda jadikan sebagai pilihan? Segera download aplikasi Androidnya di Play Store. Anda juga bisa bergabung menjadi reseller tanpa modal, cukup dengan menginstall aplikasinya bisa langsung jualan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar