Rabu, 06 November 2019

Cara Memanfaatkan Fasilitas Bebas Ongkir Tokopedia


Tokopedia merupakan salah satu marketplace online yang sangat terkenal di tanah air berkat berbagai fasilitas dan keuntungan yang ditawarkannya. Marketplace satu ini sering sekali mengadakan berbagai event bagi-bagi kode promo dan juga kupon bebas ongkir Tokopedia. Bagi Anda yang belum terbiasa belanja online dengan Tokopedia, mungkin akan sedikit bingung dengan berbagai kupon ini.

Untuk itu, memahami cara penggunaan kupon sangat penting agar Anda dapat memaksimalkan setiap kupon yang tersedia di salah satu marketplace paling besar di Indonesia. Berikut ini adalah cara dalam memanfaatkan setiap fasilitas dan juga kupon bebas ongkir yang ditawarkan oleh Tokopedia.

Cara Memperoleh Berbagai Kupon Menarik dari Tokopedia
Tokopedia menawarkan berbagai kupon menarik yang bisa para konsumennya nikmati ketika berbelanja. Kupon yang tersedia kini tidak hanya kupon bebas ongkir Tokopedia, namun juga kupon cashback dan potongan harga berbagai produk terbaik dan terpopuler. Berikut adalah beberapa cara umum untuk dapat mengetahui kupon yang tersedia agar Anda tidak sampai ketinggalan.

1. Lewat Menu TokoPoints
Berbagai kupon menarik dari Tokopedia akan terpampang dengan jelas di menu TokoPoints. Untuk dapat masuk ke menu ini pertama-tama Anda harus masuk ke dalam aplikasi Tokopedia. Selanjutnya klik menu TokoPoints yang ada di bagian atas aplikasi. Selanjutnya Anda harus mengklik menu Kupon Milik Saya dan berbagai kupon menarik pun menanti Anda di menu ini.

2. Terus Ikuti Berbagai Event Menariknya
Hampir setiap bulan, Tokopedia selalu menawarkan berbagai promo dan kupon menarik yang dapat dinikmati para Toppers setianya. Misalnya saja di bulan Maret lalu, Tokopedia mengadakan event Maret Mantap dengan memberikan berbagai gratis kupon. Caranya dengan ikut Tap Tap Mantap yang diadakan setiap pukul 12.00 sampai 13.00 dan juga pukul 17.00 sampai 18.00. Untuk itu ikuti terus berbagai acara menarik dari Tokopedia.

3. Jangan Pernah Ketinggalan Harbolnas
Harbolnas alias Hari Belanja Nasional adalah pesta rakyat dimana masyarakat Indonesia bisa dengan bebas membeli berbagai barang yang sudah lama mereka idamkan. Pasalnya pada Harbolnas, hampir berbagai barang di diskon gila-gilaan dari berbagai mereknya hingga di berbagai marketplace ternama. Salah satunya adalah Tokopedia.

Tokopedia senantiasa menghadirkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati oleh para Toppers di Harbolnas. Harbolnas sendiri kini diadakan hampir setiap bulan pada akhir tahun, seperti September (09-09), Oktober (10-10), November (11-11) dan Desember (12-12). Oleh karenanya, kumpulkan uang Anda jauh-jauh hari dan berbelanjalah sepuasnya pada saat Harbolnas.

4. Diperoleh dari Points yang Sudah Terkumpul
Selain memperoleh kupon dari berbagai event-event menarik yang diselenggarakan oleh Tokopedia, Anda juga bisa menikmati berbagai kupon menarik dengan cara menukar points lewat TokoPoints. Poin yang sebelumnya sudah Anda kumpulkan lewat belanja berbagai produk di Tokopedia, akan dapat ditukar dengan berbagai fitur dank upon menarik. Beberapa dapat ditukar menjadi kupon gratis ongkir.

Untuk dapat menukar poin di TokoPoints caranya cukup mudah, yakni Anda hanya perlu masuk ke dalam aplikasi Tokopedia. Kemudian klik menu Points yang terletak di bagian atas sebelah kanan. Anda akan dibawa masuk ke dalam page TokoPoints. Kemudian klik menu “Penukaran Points”. Selanjutnya Anda akan disajikan berbagai pilihan voucher yang bisa dipilih dengan menukar poin yang sudah dikumpulkan.

Selanjutnya jika  kupon bebas ongkir Tokopedia telah didapatkan dan ingin digunakan, Anda hanya perlu masuk ke menu TokoPoints dan klik Kupon Milik Saya. Selanjutnya klik kupon yang ingin digunakan dan klik pilihan Gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar