Selasa, 12 September 2017

Harga Tiket Kereta Api Promo Sangat Menguntungkan, Ini Dia Alasannya!

Banyak masyarakat yang memilih untuk menggunakan kereta api sebagai alat transportasi saat berpergian karena banyak kelebihan. Selain harganya lebih murah kereta api juga menawarkan perjalanan yang tidak membutuhkan waktu yang banyak. Kelebihan lainnya yaitu pada kereta api sering ada promo harga tiket kereta api yang murah, sudah harganya terjangkau ditambah dengan promo tentunya akan lebih dapat menghemat keuangan Anda. Tetapi untuk harga promo tidak bisa didapatkan setiap saat dan biasanya juga berlangsung dalam waktu yang cepat. Jadi jika Anda menemukan harga yang promo sebaiknya segera untuk melakukan pembelian supaya tidak kehabisan.


Selain kereta api sebenarnya juga ada alat transportasi umum yang lebih cepat dalam melakukan perjalanan yaitu pesawat. Tetapi untuk harga tiket pesawat tidak akan mendapati harga semurah kereta api. Maka dari itu walaupun harga tiket pesawat sudah promo tetap saja jatuhnya tetap mahal. Untuk fasilitas yang bisa didapatkan yaitu hampir sama atau mungkin malah lebih leluasa saat berada di kereta api dari pada pesawat. Jika dilihat fasilitas yang didapatkan di kelas executive dalam kereta terbilang cukup bagus dan tidak kalah baik dengan fasilitas di pesawat. Jadi lebih baik memilih kelas executive promo di kereta api dari pada pesawat yang memberikan kenyamanan hampir sama.

Jadi disarankan saat Anda melakukan perjalanan hanya antar kota atau dalam pulau saja lebih baik untuk menggunakan kereta api. Berikut ini perbedaan lainnya , antara lain:

  1. Jika dibandingkan memang stasiun untuk pemberhentian kereta api lebih banyak tersedia beberapa lokasi dalam satu daerah. Tidak begitu dengan bandara yang hanya ada satu dan itupun biasanya berada sedikit jauh dari kota. Hal tersebut tentunya akan membuat akses menuju ke stasiun lebih mudah dari pada ke bandara. Bukankah itu suatu keberuntungan sudah mendapatkan harga tiket kereta api promo ditambah lagi akses untuk ke stasiunnya lebih mudah.
  2. Biasanya waktu melakukan perjalanan menggunakan pesawat akan banyak biaya yang ditanggungkan pada penumpang. Hal tersebut bisa menjadi salah satu faktor kenapa tiket pesawat lebih mahal. Seperti halnya pajak, untuk tiket kereta api tidak banyak biaya-biaya tambahan lainnya yang dikenakan pada penumpang. Dan tidak lupa dalam membawa barang bawaan, dalam pesawat akan ada batasan tertentu barang yang bisa dibawa masuk kedalam satu pesawat. Berbeda dengan kereta jadi bisa dibilang di kereta lebih aman untuk membawa barang-barang.
  3. Dalam pesawat ada beberapa aturan khusus yang mungkin dapat mengganggu kenyamanan penumpang salah satunya yaitu dilarang menggunakan HP didalam pesawat. Padahal orang Indonesia sendiri mayoritas orangnya lebih bergantung pada HP. Secara tidak langsung memang lebih membosankan berada di pesawat dari pada di kereta.
  4. Untuk kereta lebih fleksibel bagi penumpang, jadi bisa tidur, berjalan, berdiri sesuai keinginan penumpang dan tidak begitu pada pesawat.

Entah itu pesawat atau kereta keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Maka dari itu kesimpulannya memang sebenarnya tidak bisa dibedakan antara kedua alat transportasi umum tersebut karena memang sudah berbeda. Semuanya sesuaikan kebutuhan saja, gunakan pesawat saat berpergian jauh antar pulau atau antar negara. Dan begitu pula gunakan kereta saat berpergian dalam pulau saja. Untuk harga tiket kereta api yang ditawarkan di situs jual beli online atau offline, hal tersebut tentunya sering terjadi juga dalam tiket pesawat promo. Walaupun keduanya memang tidak bisa terjadi sewaktu-waktu, jadi harus selalu mengupdate informasi harga untuk memperoleh harga murah.
Minggu, 10 September 2017

5 Alasan Mengapa Harus Memilih Tempat Meeting Di Puncak



Meeting umumnya merupakan pertemuan dengan kolega untuk membicarakan hal-hal seputar bisnis. Tak jarang meeting dilakukan di luar kantor seperti hotel, restoran, cafe atau tempat lainnya sesuai kesepakatan dengan klien. Tujuan pemilihan tempat meeting tentu saja untuk mencari kenyamanan dan suasana baru agar peserta meeting lebih bersemangat.

Jika saat ini Anda sedang mencari tempat meeting namun jenuh dengan tempat yang itu-itu saja. Mengapa tidak mencoba suasana asyik di luar kota? Seperti kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat salah satunya. Lokasi Puncak saat ini tak hanya dikenal sebagai kawasan wisata, namun sering juga dijadikan lokasi untuk menggelar pertemuan bisnis.

Nah, berikut ini 5 alasan mengapa harus memilih tempat meeting di Puncak sebagai alternatif bagi Anda.

1. Suasana sejuk dan tenang 
Seperti diketahui, lokasi Puncak, Bogor adalah dataran tinggi yang beriklim sejuk. Selain itu, Puncak juga jauh dari keramaian khas kota besar sehingga sangat cocok jika dijadikan lokasi meeting. Suasana yang mendukung secara tidak langsung dapat mempengaruhi suasana dan hasil meeting dengan kolega bisnis Anda.

2. Tersedia banyak pilihan 
Di Puncak, Anda dapat menjumpai banyak pilihan untuk tempat meeting seperti villa, bungalow atau gedung tertentu dengan berbagai ukuran, mulai standar hingga luas. Sebelum menyewa, sesuaikan saja luasnya dengan jumlah peserta meeting agar dapat menentukan tempat yang tepat.

3. Lokasi strategis
Ini salah satu alasan mengapa banyak orang memilih tempat meeting di Puncak yaitu lokasinya yang strategis. Selain Anda dapat menyewa tempat-tempat meeting favorit, di sana juga dekat dengan banyak tempat wisata menarik termasuk fasilitas-fasilitas umum yang bisa dimanfaatkan pengunjung saat berada di sana.

4. Tersedia banyak penginapan 
Jika meeting memakan waktu lebih dari sehari, Anda bahkan bisa menemukan banyak alternatif penginapan di Puncak. Seperti villa, hotel, motel, losmen dan sebagainya. Anda tinggal menyesuaikan saja dengan budget yang Anda miliki untuk menentukan tempat penginapan yang paling pas untuk Anda.

5. Banyak tempat piknik
Setelah penat melakukan meeting, Anda bisa berjalan-jalan menikmati sejuknya udara Puncak sembari berpiknik. Puncak dekat dengan beberapa tempat wisata seperti :


  • Curug Panjang Yaitu tempat wisata dengan pemandangan sangat indah berupa 4 buah air terjun yang airnya sejuk dan segar. Ini merupakan obyek wisata yang cukup terkenal di 



  • Puncak Telaga Warna Disini Anda bisa melihat keindahan telaga dengan warnanya yang memukau. Penat seharian akan tergantikan dengan kesegaran menikmati pemandangan alam sekitar telaga. 



  • Taman Wisata Matahari Taman ini merupakan tempat beragam flora yang menawan. Selain itu juga tersedia beberapa wahana yang menarik termasuk tempat outbond bagi Anda yang ingin bersenang-senang. 


Itu dia 5 alasan mengapa harus memilih tempat meeting di Puncak. Sekarang Anda tak perlu bingung lagi menentukan lokasi meeting, bukan? Semoga bermanfaat!
Jumat, 08 September 2017

Bagaimana Cara Beli Tiket Pesawat Online Mudah dan Murah



Setiap orang pasti melakukan sebuah perjalanan menuju suatu tempat, baik itu jauh ataupun dekat. Perjalanan itu kebanyakan akan ditempuh dengan sarana transportasi baik milik pribadi atau transportasi umum. Sarana transportasi kini tersedia dalam berbagai jenis yang meliputi darat, udara dan laut. Sehingga ketika seseorang hendak melakukan sebuah perjalanan tidak akan dipusingkan untuk mencari kendaraan.

Namun seperti yang kita tahu bahwa beberapa macam transportasi tidak dapat digunakan dengan mudah, sepertihalnya kereta api, pesawat terbang dan kapal laut. Jenis transportasi ini bisa anda gunakan dengan membeli tiket terlebih dahulu. Tiket itulah yang menjadi bukti pembayaran dan pemesanan tempat. Dengan begitu anda bisa menggunakan trnsportasi dengan aman.

Diakui ataupun tidak, transportasi jarak jauh antar pulau atau antar negara menggunakan pesawat terbang kini menjadi sebuah pilihan yang sangat efektif. Selain menghemat waktu, menggunakan pesawat terbang juga menyimpan kebanggaan tersendiri. Karena itu kini pesawat terbang menjadi salah satu sarana transportasi yang paling banyak diminati.

Disisi lain ketika pesawat banyak diminati, maka tiket pun juga menjadi terbatas. Banyaknya pemesan tiket mengharuskan seseorang untuk bertindak cepat sebelum kehabisan. Karena peswat terbang memiliki kapasitas penumpang terbatas dan dalam sehari juga memiliki batasan jumlah penerbangan. Hal itu yang membuat seseorang harus memiliki perencanaan matan jauh hari ketika hendak menggunakan transportasi udara ini.

Perencanaan yang matang menjadi sebuah keharusan ketika anda hendak menggunakan transportasi udara. Karena tiket pesawat tidak dapat dibeli seketika sewaktu di bandara. Melainkan harus memesan jauh jauh hari sebelum jadwal keberangkatan. Oleh karena itu mematangkan dan memastikan waktu dan tanggal bepergian menjadi sangat penting.

Ketika anda sudah memesan tiket untuk keberangkatan waktu yang sudah ditentukan, maka anda tidak dapat merubahnya dalam waktu singkat ketika ada perubahan pada rencana bepergian anda. Anda harus kembali memesan tiket untuk keberangkatan waktu selanjutnya dan biasanya antara pemesanan tiket dan keberangkatan memiliki jarak waktu minimal satu minggu.

Namun jangan khawatir, karena saat ini melalui internet hampir segala hal bisa dilakukan, begitu juga dengan membeli tiket pesawat murah. Pembelian tiket secara online menjadi pilihan mayoritas orang yang akan bepergian. Kerena dengan sistem online cenderung lebih mudah, menghemat waktu dan biaya. Anda tidak perlu datang ke bandara atau agen tiket konvensional.

Namun meski media online ini memudahkan, anda sebagai konsumen harus lebih berhati-hati. Banyak sekali oknum abal-abal penjual tiket online yang sewaktu-waktu bisa merugikan anda. Pilih dan gunakan pihak penyedia tiket pesawat online yang terpercaya. Berkaitan dengan harga, biasanya tiket akan dipatok dengan harga mahal ketika banyak yang membutuhkan. Waktu harga mahal biasanya menjelang libur panjang dan hari raya.