Trik Mendapatkan Jasa  Colocation Jakarta yang Terbaik

Meskipun setiap penyedia jasa colocation memiliki website resmi mereka masing-masing, kita kadang masih sulit menemukan mereka dengan cepat. Sementara itu, kebutuhan Anda akan jasa yang mereka tawarkan mungkin sudah mendesak. Untuk dapat menemukan mereka segera, ada beberapa trik yang dapat Anda coba. Trik-trik di bawah ini telah membantu banyak perusahaan seperti Anda.


Hubungi Perusahaan Lain atau Kolega

Sebagai ibukota Negara, Jakarta memiliki setidaknya ratusan perusahaan bertaraf internasional. Tugas Anda adalah menentukan perusahaan mana saja yang sekiranya memerlukan jasa collocation Jakarta sebesar Anda. Sebagai contoh, penerbit majalah terkenal seperti Femina tentu memerlukan jasa semacam ini dengan kualitas yang baik. Anda dapat bertanya kepada mereka mengenai jasa mana yang mereka gunakan saat ini dan alasannya. Pada umumnya, perusahaan-perusahaan tersebut tidak akan berkebaratan untuk memberikan saran dan rekomendasi mereka. Mendapatkan informasi dari perusahaan dengan reputasi yang baik akan membawa Anda hanya kepada pilihan jasa yang baik dan dapat diandlakan seperti Nexdatacenter,com. Anda tidak perlu susah-susah mencari dan memilih dari sekian banyak pilihan yang belum tentu bagus.

Bergabunglah dalam Forum Diskusi Online

Anda harus mencoba mencari forum diskusi online yang membahas mengenai topic ini. Ada banyak forum diskusi yang dapat Anda temukan, yang membahas berbagai toik, dan colocation data center adalah satu di antaranya. Dalam forum tersebut, anggota-anggotanya akan secara natural berdikusi dan berbagi informasi menegenai pengalaman mereka dengan penyedia jasa tertentu. Keuntungan bergabung dengan forum ini adalah rekomendasi langsung dengan seluruh detil informasi yang Anda butuhkan. Anda akan mengetahui sisi kuat dan lemah setiap penyedia hasa. Anda juga dapat bertanya langsung kepada sesame anggota forum menegenai detil yang belum Anda ketahui. Fakta langsung dari klien adalah fakta yang Anda butuhkan sebagai bahan pertimbangan.

Lakukan Riset Kecil

Buatlah riset online kecil. Biasanya, riset seperti ini akan membawa Anda pada beberapa rekomendasi yang tidak Anda duga sebelumnya. Sebagai permulaan, Anda dapat mencari penyedia jasa secara online. Anda akan segera mendapatkan beberapa website resmi dari para penyedia jasa tersebut. Anda dapat membaca informasi dari sana dan membandingkan penyedia jasa yang satu dengan yang lain. Selanjutnya, jangan memilih dulu. Lakukan riset lanjutan dengan mencari ranking dari seluruh penyedia jasa tersebut. Alih-alih mencari dan memilih dari begitu banyak pilihan, ranking ini merekomendasikan kepada Anda yang terbaik sesuai dengan urutan yang ada. Anda bisa memilih yang berada pada ranking teratas, yang berreputasi baik, berpotensi besar, dan memiliki rekomendasi positif dari kliennya.

Terkadang, memang dibutuhkan usaha yang lebih untuk mendapatkan jasa yang diharapkan. Selain dari reputasi dan rekomendasi, para penyedia jasa ini kadang memang sulit ditemukan secara langsung. Akan tetapi, penyedia jasa semacam ini adalah yang Anda perlukan. Cobalh trik-trik di atas, dan lihatlah bagaimana itu membantu Anda.