Hotel Di Singapura bintang 5

Singapura adalah salah satu negara yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara karena terdapat banyak sekali wisata di sini, yang paling terkenal di Singapura adalah wosata belanjanya yang begitu tersebar luas. Bahkan bisa di bilang bahwa Singapura adalah surganya belanja karena di sini terdaoat banyak seali pusat perbelanjaan yang menawarkan barang bagus dengan harga yang murah. Tentu saja jika kita berwisata ke Singapura tidak cukup hanya sehari butuh waktu berhari-hari untuk menikmati segala yang ada di Singapura. Singapura juga memiliki berbagai macam hotel kelas atas yang tersebar luar di negara ini. Di bawah ini adalah daftar untuk cari hotel di Singapura berbintang 5 yang mewah.



1.Mandarin Orchard Singapura

Hotel ini berada di 333 Orchard Road, Orchard, Singapura. Hotel bintang 5 ini memiliki fasilitas yang dibilang sangat lengkap seperti fitness center, bar, WiFi gratis, coffee shop, antar-jemput bandara, dan lapangan tenis. Harga sewa kamar di hotel ini mulai dari rp 2.517.000 per malam.

2.Graqnd Park Orchard

Hotel ini berada di 270 Orchard Road, Orchard, Singapura. Fasilitas di sini juga sangat lengkap seperti kolam renang, kamar keluarga, pusat kebugaran, WiFi gratis, business center, dan restoran. Harga sewa kamar di hotel ini mulai dari Rp 2.356.000 per malam.

3.Royal Plaza On Scott hotel

Hotel bintang 5 ini beralamat di 25 Scott Road, Orchard, Singapura dan juga memiliki fasilitas lengkap seperti sauna, antar-jemput bandara, kolam renang, WiFi gratis, restoran, Business center, dan pertokoan. Harga kamar di hotel ini mulai dari Rp 2.250.000 per malam.

4.Carlton hotel Singapura

Hotel yang mewah ini berada di 76 Bras Basah Road, Marina Bay, Singapura. Hotel ini memberikan fasilitas seperti kamar keluarga, kolam renang, salon, restoran, dan spa. Harga sewa kamar di hotel ini mulai Rp 2.210.000 per malam.
Dari penjelasan di atas bisa dijadikan sebagai referensi untuk mencari hotel di Singapura yang berbintang 5 dan bisa di jadikan pilihan untuk menginap saat berada di Singapura.