Lowongan Kerja Terbaru Di PT Ruma

Anda sedang mencari lowongan kerja di daerah Jawa Tengah? Yuk simak artikel ini sampai tuntas. Saat ini, mencari pekerjaan memang cenderung semakin sulit. Terlebih jika kita bukanlah seorang sarjana dan hanya lulusan SMA. Namun meskipun begitu, anda tentu tidak bisa menyerah begitu saja karena masih ada cukup banyak perusahaan yang menawarkan pekerjaan dengan persyaratan yang tidak terlalu sulit. Salah satunya adalah PT RUMA. Ya, perusahaan berbasis teknologi yang memiliki misi sosial ini saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk anda yang berada di daerah Jawa Tengah. Anda tertarik?

PT RUMA atau Rekan Usaha Mikro Anda merupakan sebuah perusahaan yang bergerak atau berbasis teknologi dengan sebuah misi sosial yang bertujuan untuk meningkatkan dan memperbaiki kualitas hidup masyarakat, khususnya mereka yang berpenghasilan rendah sehingga bisa hidup secara mapan dan memiliki daya saing. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2009 dan kini telah memiliki total 51 cabang perusahaan yang tersebar di seluruh pulau Jawa dan juga Bali dan tentunya akan terus memperluas jaringannya ke seluruh wilayah Indonesia. PT RUMA sendiri merupakan perusahaan yang legal karena telah terdaftar dan mendapatkan izin dari Kementrian Perdagangan. Dan untuk mencapai misinya tersebut, PT RUMA mengajak para sumber daya lokal untuk ikut serta menjadi penyuluh komunitas. Untuk itu, saat ini PT RUMA membuka lowongan kerja yang diperuntukkan bagi anda yang berminat.

Posisi Dan Deskripsi Kerja Di PT RUMA

Saat ini, PT RUMA memang sedang membuka lowongan kerja untuk mencari seorang sumber daya lokal yang tepat dan profesional untuk menempati posisi sebagai penyuluh komunitas atau sebagai staff penjualan. Posisi ini nantinya akan diberikan tugas dan tanggungan jawab untuk menjadi wakil perusahaan PT RUMA untuk memperkenalkan dan memberikan informasi mengenai produk PT RUMA kepada masyarakat melalui kegiatan yang berupa sebuah Arisan Mapan dan juga bertanggung jawab untuk menjaring seorang ketua dari Arisan Mapan ini. nah jika anda tertarik, mari kita simak persyaratan dan kualifikasinya di bawah ini.

Persyaratan Dan Kualifikasi Kerja Di PT RUMA

Dalam lowongan kerja yang ditawarkan oleh PT RUMA ini, ada beberapa persyaratan yang perlu anda penuhi terlebih dahulu sebelum melakukan lamaran pekerjaan di perusahaan ini. persyaratan tersebut diantaranya adalah
  • Aktif dalam kegiatan organisasi, baik organisasi kemasyarakatan ataupun keagamaan
  • Memiliki misi sosial yaitu untuk membantu sesama
  • Memiliki kemampuan dan keahlian untuk berbicara di depan umum
  • Lulus pendidikan minimal SMA atau SMK atau sekolah yang sederajat
  • Memiliki kendaraan berupa sepeda motor dan juga SIM C serta mampu
  • mengendarainya
  • Bersedia untuk bekerja di lapangan dengan mobilitas yang tinggi

Benefit dan Kompensasi Kerja dari PT RUMA

Kemudian pada lowongan kerja ini, PT RUMA juga menawarkan benefit dan kompensasi kerja yang sangat menarik untuk anda yang berminat untuk bekerja sebagai salah satu karyawan perusahaan. Kompensasi tersebut diantaranya adalah :
  • Gaji dan juga insentif yang mencapai hingga 2 kali lipat UMP
  • BPJS atau jaminan kesehatan dan juga ketenagakerjaan
  • Hari kerja hanya 5 hari dalam seminggu yaitu hari senin sampai hari jum'at
  • Memiliki pilihan tempat kerja yang sangat luas, seperti penempatan daerah Jawa Tengah yang meliputi kota Tegal, Pekalongan, Kendal, Purwokerto, Semarang, Banjarnegara, Klaten, Magelang, Solo, Kudus, Demak, Rembang, dan Pemalang.

Alur Penyerahan Lamaran Kerja Di PT RUMA

Nah jika anda tertarik dengan penawaran yang diberikan oleh PT RUMA dan merasa telah memenuhi persyaratan serta kualifikasi karyawan yang diajukan oleh perusahaan dalam lowongan kerja ini, maka anda bisa mengajukan lamaran pekerjaan dengan mengirimkan berkas-berkas lamaran kerja ke email perusahaan dengan alamat [email protected] dengan menyertakan subject emai berupa Lamaran PY_Loker Semarang_Nama_Usia.

Selain itu, anda juga bisa melakukan lamaran pekerjaan dengan cara mengirimkan SMS dengan format ìDaftar#JK#Nama#Usia#Domisili#Organisasi yang sedang atau pernah anda ikuti. Kirimkan format sms tersebut ke nomor 0813-3556-6620. Nah sekian ulasan lowongan kerja dari PT RUMA untuk anda yang sedang mencari pekerjaan di wilayah Jawa tengah. Semoga bermanfaat. Jika anda ingin mencari lowongan kerja serupa dapat mengunjungi website berikut www.carikerja.id