Inspirasi Diet Mayo Ala Fitri Tropica

Diet mayo merupakan salah satu jenis diet populer yang digandrungi oleh banyak orang. Sebenarnya aturan diet yang satu ini tidak sulit. Hanya memangkas asupan nasi, es dan air dingin serta garam selama kurang lebih 14 hari. Hasil yang diperoleh dalam 14 hari pun sangat menakjubkan karena berat badan dapat berkurang drastis.


Salah satu selebriti Indonesia yang berhasil menjalani diet mayo adalah Fitri Tropica. Keberhasilan wanita yang akrab disapa Fitrop ini pasti menginspirasi kita untuk hidup lebih sehat lagi. Mau tahu seperti apa pengalaman Fitrop selama melakukan diet mayo?

Mengunggah Foto di Hari Pertama dan Hari Terakhir

Fitrop mengunggah fotonya di Instagram pada hari pertama diet mayo yang dijalaninya. Kemudian dengan pakaian yang sama, Fitrop pun kembali mengunggah foto dirinya di hari keempat belas. Berdasarkan kedua foto tersebut, ukuran lengan dan pinggul Fitrop tampak mengecil. Hal ini tentu membuat siapa pun yang melihatnya jadi tergugah untuk merasakan kesuksesan yang sama.

Makanan Rebus, Kukus, Panggang

Dalam program diet mayo, kita bebas mengonsumsi apa saja kecuali nasi, garam, dan es serta air dingin. Sebaiknya kita mengonsumsi makanan yang direbus, kukus, atau panggang untuk membatasi asupan lemak bagi tubuh. Kita tidak perlu pesimis dengan rasa makanan yang hambar. Sebab kita masih bisa mengatasinya dengan cara menggunakan aneka jenis rempah. Maka rasa makanan pun akan tetap lezat dan sehat untuk diet mayo.

Motivasi yang Kuat untuk Diet

Ada banyak hal yang bisa memotivasi orang untuk diet. Salah satunya adalah waktu pernikahan yang semakin dekat. Hal inilah yang membuat Fitrop tergerak untuk melakukan diet mayo dalam waktu singkat. Tanpa harus berlama-lama diet, hasilnya begitu memuaskan dan membuatnya semakin percaya diri. Karena Fitrop berhasil menurunkan berat badan sebanyak 6 kg.

Wah, ternyata cerita inspiratif tentang diet mayo memang membuat kita terpacu untuk mendapatkan hasil diet yang memuaskan. Jika kita tidak punya banyak waktu untuk menyiapkan menu diet mayo sendiri, kita bisa mengandalkan GorryGourmet. Karena GorryGourmet punya banyak pilihan menu diet mayo yang sehat dan lezat.

Informasi lainnya seputar diet mayo bisa kita akses di :
https://www.gorrygourmet.com/article/view/34/daftar-makanan-untuk-diet-mayo-real-mayo-clinic-diet

Sudah waktunya kita mengandalkan GorryGourmet sebagai solusi diet mayo yang praktis dan modern. Yuk hubungi GorryGourmet sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar