7 Aplikasi Pembuat Tulisan Mulai Untuk iOS Sampai Web Application




Mayoritas masyarakat akan menyebutkan Microsoft Office Word jika ditanya tentang aplikasi yang biasa mereka digunakan untuk pekerjaan yang berhubungan dengan tulis menulis dokumen. Bagi kamu yang saat ini ingin menulis perlu diketahui bahwa untuk menulis saat ini sudah tersedia beberapa aplikasi yang bisa digunkan. Sehingga akan banyak pilihan aplikasi untuk menulis yang bisa digunakan.


Help Me Write
Help Me Writer merupakan media sosial yang bisa diandalkan bagi kamu yang mempunyai hobi menulis. Kamu yang menggunakan aplikasi ini untuk menulis akan mendapatkan beberapa kelebihan jika dibanding menggunakanj aplikasi yang lainnya. Kamu bisa memposting tulisan dan akan mendapatkan respons mengenai apa yang kamu tulis dari member yang lain.


Dragon Dictation
Dragon Dictation merupakan aplikasi yang sangat bisa diandalkan bagi kamu yang hobi dengan menulis. Keunggulan dari aplikasi yang satu ini adalah Dragon Dictation bisa digunakan untuk mencatat omongan kita dengan cepat. Kemampuan Dragon Dictation yang seperti akan menjadikannya aplikasi yang sangat berguna disaat kamu tiba – tiba menemukan ide dalam membuat tulisan tetapi dalam keadaan tidak lupa membawa catatan.


Poetreat
Bagi kamu yang punya hobi menulis puisi akan sangat terbantu jika menulis puisi dengan menggunakan aplikasi -yang satu ini. Kamu bisa menggunakan poetreat untuk menemukan rima yang sesuai dengan pusi yang sedang kamu buat. Aplikasi poetreat ini tidak hanya bisa digunakan untuk menemukan rima yang tepat, tetapi juga bisa diandalkan pada saat ingin mencari kata yang tepat untuk puisi.


Draft
Aplikasi ini akan sangat membantu bagi kamu yang ingin mencatat hal –hal penting. Pada saat melakukan riset, observasi dan lain sebagainya dalam rangka pengumpulan bahan, dibutuhkan aplikasi yang bisa diandalkan untuk kegiatan catat – mencatat. Kamu akan sangat merasa diuntungkan dengan aplikasi yang satu ini, karena apa yang kamu catat bisa langsung disimpan dalam dropbox.


Writing Prompts
Bagi kamu yang sedang dalam masa untuk mencari ide dalam membuat cerita tetapi kehabisan ide akan sangat terbantu dengan aplikasi yang bernama Writing Prompts. Aplikasi yang satu ini memiliki beberapa ide awal dari sebuah cerita yang bisa kamu pilih kemudian kamu kembangkan menjadi cerita dengan imajinasi yang kamu miliki.


Self Control
Bagi kamu yang sedang membutuhkan aplikasi dalam menulis yang bisa membantu kamu agar bisa tetap fokus dalam menulis bisa menggunakan aplikasi Self Control agar menjadi lebih fokus, pekerjaan selesai dalam waktu yang efisien dan hasil yang maksimal. Penggunaan Self Control akan memblokir situs – situs yang dianggap mengganggu konsentrasi.


Story Plot Generator
Story Plot Generation akan sangat berguna bagi kamu yangs sedang mengerjakan premis sebuah cerita. Kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini untuk menentukan genre cerita, situasi, lokasi, karakter, dan detail – detail penting lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar