Sticky Post

Peralatan Olahraga Yang Bisa Dibeli di Bukalapak

Rabu, 18 April 2018

Ini Dia Jadwal Pertandingan Timnas PSSI Terbaru

Para pemain Timnas Indonesia U-23 pada saat melawan Suriah U-23 di laga persahabatan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada hari Rabu 16 November 2017. Indonesia mengalami kekalahan pada angka 2-3.Timnas Indonesia U-22 juga akan terus bersiap dalam menjelang Asian Games 2018. Untuk terdekatnya maka mereka juga akan menjalani uji coba untuk masuk dalam kalender FIFA dengan melawan Singapura dan juga Filipina pada tanggal 21 Maret dan pada tanggal 25 Maret 2018. Sedangkan untuk jadwal pertandingan timnas PSSI ini pun juga sengaja dimajukan.


Sedangkan untuk Timnas juga akan memastikan bahwa untuk gelar kedua pada Laga Uji Coba dalam melawan Islandia juga akan dipastikan akan menjalani pertandingan uji coba dalam melawan salah satu pada peserta untuk piala dunia ditahun 2018. Sedangkan untuk PSSI itu sendiri pun juga akan mengadakan pada jumpa pers secara khusus yang berhubungan dengan pertandingan untuk lawan Islandia dihari Rabu 6 Desember yang berada di Kantor PSSI, yaitu Grand Rubina, Kuningan, Jakarta. Timnas Indonesia juga akan berhadapan secara langsung dengan Islandia pada dua pertandingan uji coba yang akan dilakukan pada tanggal 11 dan tanggal 14 Januari 2018.

Pertandingan yang akan dilaksanakan pada 11 Januari ini, PSSI juga akan menurunkan pada Indonesia Selection dan untuk tanggal 14natinya akan menjadi laga Timnas Indonesia untuk persiapan dalam Asian Games 2018.Ada dua jenis pertandingan dalam melawan Islandia, yaitu Indonesia Selection dan juga Timnas Indonesia. Sedangkan untuk Indonesia Selection para pemainnya akan dipilih oleh publik. Sehingga untuk Indonesia Selection nantinya akan diisi oleh para pemain terbaik yang ada di Indonesia pada Liga 1, karena nantinya akan dipilih publik dengan cara melalui polling.

Pada jadwal pertandingan Timnas PSSI untuk laga kedua akan dimanfaatkan oleh pihak timnas dalam menuju Asian Games 2018, sehingga untuk Islandia ini pun juga akan turun bersama tim dalam mempersiapkan piala dunia, akan tetapi tidak bermain pada premier league. PSSI juga belum menentukan pada venue dalam pertandingan pada tanggal 11 Januari, dan untuk pertandingan pada tanggal 14 Januari maka PSSI juga akan mengusahakan untuk bermain di SUGBK atau Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Untuk mengetahui berita lebih lanjutnya, maka Anda dapat untuk menyaksikannya secara Live Streaming pada Konferensi Pers Pertandingan Persahabatan yaitu Indonesia vs Islandia, yang akan diadakan pada pukul 14.00 WIB di pssi.org/live dan www.visualtv.live.Untuk jadwal siaran langsung pada Timnas Indonesia vs Islandia Timnas Indonesia nantinya akan menghadapi lawan yang terberat. Sedangkan untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Islandia ini pun juga akan menjadi sebagai laga peresmian pada Stadion Utama Gelora Bung Karno setelah melakukan renovasi. Kickoff laga Timnas Indonesia dan Islandia pun juga akan berlangsung di hari Minggu pada jam 18.30 WIB. Pertandingan ini pun juga akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI.

Untuk Laga dalam melawan Islandia ini pun juga menjadi pertandingan untuk yang pertama kalinya Timnas Indonesia di 2018. Bahkan untuk totalnya sudah ada 24 pemain yang telah dipersiapkan oleh pelatih dalam menghadapi Islandia, dan dengan enam pemain di antaranya adalah pemain senior. Jadwal pertandingan timnas PSSI ini pun juga tidak membawa skuat pada utama yang akan menjadikan mereka lolos pada Piala Dunia 2018. Namun dengan 23 pemain yang telah dipilih oleh pelatih inilah yang akan tetap mempunyai banyak pengalaman pada sepak bola Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar