Cara Setting Anonytun Axis KZL Games Menjadi Internet Gratis dengan Mudah



Apakah kamu slah satu dari pengguna kartu provider internet axis? Jika iya, pasti tahu salah satu jenis paketan axis yaitu KZL games. Nah, terkadang kuota ini datang bersamaan denan paket lain yang tergabung jadi satu. Jadi, KZL games dan reguler jadi satu. Tentu hanya paket reguler yang akan habis sedangkan kzl games masih utuh.

Baca juga: paket internet simpati murah

Mengapa? Ya, hal ini karena paket kzl games hanya bisa digunakan untuk download aplikasi game premium melalui aplikasi khusus yang diberikan Axis. Sedangkan akan lebih repot jika kamu bukan tipe orang gamers. Nah, jangan khawatir dulu guys, kamu bisa bisa memanfaatkan kuota tersebut dengan cara setting anonytun axis KZL games menjadi internet gratis dengan mudah. Simak baik-baik ya.

Ada beberapa langkah yang harus kamu persiapkan dulu menggunakan cara setting anonytun axis KZL games ini.
1. Pertama, kamu harus beli dulu paket tersebut via dial up ke *989# lalu pilih saja  paketnya yang paling murah.

2. Setelah paket aktif, kamu tinggal setting anonytun bug-nya untu internet gratis. Langkah pertama  adalah download dulu aplikasi anonytun pro melaui google play store.

3. Setelah itu, instal aplikasinya dan tunggu sampai selesai. Jika sudah, jalankan aplikasinya dan atur APN-nya jadi default saja.

4. Langkah selanjutnya adalah atur menu stealth setting menjadi demikian. Pada stealth tunnel VPN ganti jadi ON, connection protocol pilih jadi HTTP, connection port jadi 80, connect via parent proxy atur OFF, custome TCP/HTTP headers atur jadi ON, begitu juga dengan advanced SSL settings menjadi ON.

Cara setting anonytun axis KZL games selanjutnya adalah atur menu Edit custom TCP/HTTP headers menjadi demikian. Pada URL atau host isi dengan server.appsclud.co.id, request method ganti connect, injection method pilh normal, query method biarkan saja jangan dicentang, begitu pula dengan extra headers centang keep alive saja.

Selanjutnya ada pengaturan setting pada Edit SSL settings. Pastikan pengaturannya seperti demikian ya, centang pada true SSL dan spoof host. Lalu masukkan url server.appsclud.co.id dan 80 pada spoof port. Jika sudah selesai, klik OK dan save. Connect homepage anonytun untuk menghubungka dengan internet. Jika suda berhasil, silahkan gunakan kuota tersebut untuk browsing, youtube, dan lain-lain.

Nah, itu dia cara setting anonytun axis KZL games untuk bisa internet gratis dengan mudah via bug baru. Jika masih belum konek, kamu bisa ON OFF data dulu kemudian konekan kembali anonytun-nya. Kamu juga bisa otak-atik sendiri pada bagian mana kira-kira yang belum kamu atur dengan benar.

Lumayan bukan bisa internet gratis hanya dengan modal sawer axis KZL games yang murah. Selamat mencoba guys. Semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar