Kamis, 24 Mei 2018

Tips Membeli Pulsa Secara Online



Semakin efektif komunikasi, semakin mudah mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Nah untuk menunjang kegiatan komunikasi tersebut, tentunya kita membutuhkan pulsa agar kita bisa telponan ataupun sms-an. Dan pada zaman inilah tak perlu keluar rumah untuk membeli pulsa, cukup dengan membelinya secara online.

Berbelanja pulsa online juga tepat untuk Anda yang tidak memiliki waktu sengang yang banyak dan juga untuk para karyawan yang sibuk bekerja. Adapun beberapa tips agar memudahkan membeli pulsa secara online secara praktis dan cepat.

1. Analisis Testimonial
Jangan lupakan testimonial ketika membeli pulsa secara online. Analisalah situs-situs yang menyediakan pulsa terlebih dahulu. Teknik mudahnya cukup melihat testimonial para pelanggan di dalam situs tersebut. Barulah beli pulsa di situs itu jika memang testimonialnya 100 persen meyakinkan. Semakin banyak orang yang mengakses situs tersebut semakin bagus kualitas situs belanja tersebut.

Anda bisa mengetahui sebuah situs terpercaya atau tidak dengan melihat review yang dibuat oleh orang-orang yang sudah berbelanja di tempat itu sebelumnya. Akan semakin meyakinkan apabila tertera bukti transaksi pada situs ataupun media sosial akun terkait.

2. Kejelasan Distrbutor
Identitas distributor harus jelas dengan cara menganalisa identitas dari situs pulsa tersebut. Perlu dicek nomor telepon dan alamat kantor. Distributor pulsa yang kredibel akan mencantumkan informasi kontaknya secara detil. Analisa juga rekening yang digunakan distributor pulsa terkait, apakah bisa dipercaya atau tidak. Pastikan informasi rekening sudah beserta dengan namanya.

3. Jangan Tekecoh Harga Murah
Jika menemukan situs yang menawarkan harga pulsa murah, jangan dulu percaya. Sebaiknya cek dulu kredibilitasnya. Mengingat banyak orang yang tertipu karena harga pulsa sangat murah. Intinya, jangan tertarik harga yang mudah jika tidak memastikan kredibilitas pada situs online tersebut.

4. Dari Nominal Terkecil
Jika masih penasaran atau newbie dalam pembelian pulsa secara online, cobalah membeli pulsa dengan nominal terkecil terlebih dahulu. Hal ini juga bisa memastikan kredibilitas situs penjual pulsa terkait. Setelah selesai dan berhasil melakukan beberapa kali proses transaksi, maka silahkan lanjut ke nominal yang lebih besar.

5. Perhatikan Proses Transaksi
Ketika belanja pulsa, pastikan memasukan nomor telepon dan jumlah nominal pulsa yang akan dibeli. Setelah itu baru memilih cara pulsa yang diinginkan. Setelah Anda membayar pulsa yang Anda beli melalui transfer atm, kartu kredit dan lainnya,Anda hanya perlu menunggu notifikasi pulsa yang masuk ke handphone Anda. Tidak sampai lima atau 10 menit pulsa akan langsung masuk sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama.

Di sisi lain, membeli pulsa secara online memiliki banyak kelebihan bahkan tidak sedikit situs yang memberikan promosi sehingga Anda dapat beli pulsa online gratis. Apalagi sekarang ini tidak ada seseorang yang tidak memiliki handphone dan sosial media.

Oleh karena itu setiap orang pastinya membutuhkan pulsa agar tetap bisa mengakses sosial media yang mereka miliki. Beli pulsa online di kudo menjadi salah satu hal yang banyak dilakukan. Selain online, pembelian pulsa juga bisa dilakukan melalui mesin ATM, mobile banking (M-banking), internet bangking (e-banking), mini market dan e-commerce.

Tapi untuk lebih leluasa dan berkonsultasi, lebih baik beli pulsa di konter langganan atau terdekat. Anda bisa berkonsultasi mengenai pulsa jenis apa yang bisa mendukung keseharian Anda. Hanya masih ada saja bahwa tidak semua operator konter itu ramah dan mengerti secara fasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar