Laptop HP BW099TU Harga Ekonomis dengan Fitur Lengkap

Memiliki laptop saat ini menjadi perangkat penting yang memudahkan penggunanya. Tidak terkecuali para pelajar, ibu rumah tangga atau pekerja kantoran yang membutuhkan laptop berkualitas dengan desain menarik dan performa yang mumpuni untuk pekerjaan atau hiburan.

HP atau Hewlett-Packard adalah produsen laptop ternama yang tidak diragukan lagi kualitas laptopnya. HP juga terkenal dengan produk lainnya seperti server, pc, smartphone, printer dan lainnya. Laptop dengan layar berukuran 14 inci ini hadir dengan desain khas HP yang minimalis dan elegan dalam balutan warna silver. Menggunakan layar jenis TFT HD BrightView dengan resolusi standar 1366x768 piksel. Grafis yang ditampilkan tetap nyaman di mata dan tetap hemat energi.



Prosesor yang digunakan HP BW099TU memiliki performa yang bagus untuk keperluan komputasi harian seperti mengetik, menonton video dan editing foto/video ringan. Ditenagai prosesor dual-core AMD APU E2-9000e 1.5GHz yang terkenal irit daya dan baterai lithium ion 4 cell berkapasitas 41WAh membuat laptop ini bisa bertahan cukup lama untuk penggunaan harian.

Pada bagian RAM BW099TU menggunakan memori RAM jenis DDR4 sebesar 4GB. Masih tersedia 1 slot RAM yang bisa diupgrade sampai total 16GB bagi Anda yang ingin memaksimalkan laptop ini dengan mengaktifkan fitur dual-channel RAM supaya bisa menjalan multi-tasking lebih cepat.

Salah satu keunggulan laptop BW099TU ini adalah sudah terpasang sistem operasi Windows 10 Home. Sehingga jika Anda membeli laptop ini bisa langsung menggunakannya tanpa harus ribet melakukan instalasi terlebih dahulu. Sistem operasi ini dijamin asli karena datang dalam keadaan pre-installed dari HP. Windows 10 ini sangat mudah digunakan karena merupakan versi terbaru dari Windows.

Grafis laptop HP BW099TU ditenagai oleh APU AMD Radeon R2 Graphics. Performa grafis terintegrasi dari AMD ini lebih dari cukup untuk kebutuhan harian seperti menonton film resolusi HD, streaming video atau video YouTube dengan lancar. Kamera internal TrueVision HD sudah terintegrasi dengan mikrofon internal dengan kualitas suara dan video yang jernih untuk kebutuhan video call atau teleconference.

Untuk urusan penyimpanan data Anda bisa memanfaatkan harddisk sebesar 500GB, lebih dari cukup untuk menyimpan koleksi foto/video, game, aplikasi atau dokumen pekerjaan tanpa takut kehabisan kapasitas. Di sisi konektivitas Anda akan menemukan fitur penting seperti WiFi dan Bluetooth. Hadirnya 2 fitur nirkabel ini memudahkan Anda untuk bisa mengakses internet tanpa harus tersambung dengan kabel baik di rumah, kantor atau cafe. Dan Bluetooth cocok untuk Anda yang ingin mentransfer file atau dokumen dari smartphone tanpa harus menggunakan kabel ke laptop.


Dilengkapi dengan slot ekspansi card reader, Anda bisa dengan mudah memindahkan file foto/video dari kartu memori ke laptop dengan cepat dan mudah tanpa harus mencari adapter. HP BW099TU memiliki port yang tergolong lengkap di kelasnya. Ada 2 port USB 3.1 dan 1 port USB 2.0 untuk menyambungkan perangkat seperti flash disk, kamera digital atau mikrofon eksternal. Anda bisa bekerja lebih nyaman dengan menggunakan layar eksternal dengan koneksi HDMI ke laptop ini. Untuk presentasi, laptop ini terdapat port VGA untuk koneksi ke proyektor.

Laptop HP BW099TU ini dijual di toko online OSHOP sepaket dengan printer DeskJet Ink Advantage 3776 All-in-One, sebuah printer multifungsi dengan dukungan wireless sehingga Anda bisa dengan mudah cepat mencetak dokumen atau foto tanpa harus tersambung melalui kabel. Bonus menarik lainnya adalah lisensi software antivirus McAfee Internet Security selama 12 bulan dan voucher belanja Rp 50.000

Mau ikutan lomba blog dan info-info nya? Klik disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar