Sticky Post

Peralatan Olahraga Yang Bisa Dibeli di Bukalapak

Rabu, 03 Oktober 2018

Ini Dia Beberapa Cara Memilih Parfum Yang Benar



Pakaian dan make up merupakan senjata penting bagi setiap wanita yang tidak akan pernah dilupakannya. Tetapi selain kedua hal itu, masih adanya hal penting lainnya yang akan membuat para wanita selalu percaya diri yaitu dengan menggunakan parfum. Oleh karena itulah untuk menunjang penampilan wanita, penggunaan parfum wangi sudah menjadi kebutuhan yang utama. Parfum yang hadir dipasaran ini banyak jenisnya dikarenakan kebutuhan dan selera setiap wanita terhadap sebuah parfum akan berbeda beda. Dipasaran ada berbagai jenis parfum seperti parfume, eau de parfume, eau de toilette, cologne, dan body spray.

Jika parfum yang beredar dipasaran itu banyak jenisnya maka bagaimana cara memilih parfum yang benar? Berikut beberapa cara memilih parfum yang benar diantaranya yaitu :

1. Menggunakan Body Cream Dengan Aroma Yang Sama
Beberapa jenis dari wewangian ini akan memiliki produk body cream yang sama aromanya. Sifat dari body cream ini akan melembabkan tubuh. Akan bertahan lebih lamanya wewangian jika kulit lembab. Akan dihasilkannya aroma yang maksimal jika sesuainya antara kombinasi wewangian yang digunakan dengan body cream.

2. Sebaiknya Datang Langsung Ke Toko Pada Saat Akan Memilih Wewangian
Untuk membeli parfum maka sebaiknya tidak membelinya secara online, terkecuali kita sebelumnya sudah pernah menggunakannya dan mengetahui aromanya. Meski tertera deskripsi wanginya tetapi itu belum cukup karena kita perlu mencobanya secara langsung. Pasalnya reaksi yang berbeda pada kulit maka akan menghasilkan aroma yang berbeda juga.

3. Dengan Memperhatikan Tempat Penyimpanan 
Sebaiknya wewangian ini disimpan pada tempat yang tidak terkena cahaya sinar matahari secara langsung, dan juga jauhkan dari benda benda yang beraroma tajam atau benda yang bisa berkarat.

Itulah beberapa cara memilih parfum yang benar. Selain itu masih ada cara yang lainnya yaitu dengan menyemprotkan parfum pada waktu dan area yang tepat. Waktu yang tepat untuk menyemprotkan parfum ini adalah setelah mandi. Sedangkan area tubuh yang tepat untuk disemprot seperti tangan bagian dalam, belakang telinga, dada, leher, dan juga siku lengan bagian dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar